Cara Memastikan Kualitas Hasil Kerja Jasa Konveksi
Cara Memastikan Kualitas Hasil Kerja Jasa Konveksi

Memang perlu diakui bahwa menggunakan jasa pembuatan konveksi kaos untuk kebutuhan yang banyak memberikan keuntungan. Kaos yang digunakan untuk suatu acara dan dibutuhkan dalam kapasitas yang cukup besar jelas tidak bisa dijahit sendiri. Datang ke penjahit saja tidak akan mencukupi tenggat waktu berlangsungnya acara sehingga pilihan tepat ialah datang ke konveksi. Pembuatan kaos dalam jumlah banyak kerap memberikan hasil yang ala kadarnya.

Beberapa konveksi bahkan cenderung menyediakan kaos yang kualitasnya di bawah standar, sehingga merasa kecewa dengan hasil tersebut. Mencegah hal tersebut ketika menggunakan jasa produksi kaos maka bisa mencoba trik berikut :

1. Mengumpulkan informasi

Apabila tidak ingin mendapatkan hasil yang kurang memuaskan perihal memesan kaos, maka penting sekali mencari informasi mengenai jasa yang akan dipilih. Bisa bertanya kepada orang sekitar yang tinggal di daerah konveksi tersebut. Atau mencari pendapat atau testimoni dari pelanggan yang sudah mempercayakan kebutuhan kaos di lokasi yang sama. Hal ini akan membantu Anda mengumpulkan review yang akurat.

2. Lihat hasil pengerjaan

Langkah selanjutnya ialah dengan melihat hasil kerja dari jasa konveksi tersebut, Anda bisa melihat secara langsung bagaimana hasil jahitan, pengepakan, dan lain sebagainya. Apabila ketika melakukan survey memberikan penilaian yang bagus maka bisa mempercayakan kebutuhan akan kaos Anda. Pastikan pula bahwa konveksi kaos yang dipilih mampu menyediakan kaos sesuai dengan waktu yang disepakati bersama.