Home Decor
Home Decor
Home Decor
Home Decor

Sebenarnya lampu hias memang sudah di kenal sejak jaman dahulu, bahkan sebelum adanya listrik. Bedanya pada jaman dahulu mereka memanfaatkan lilin hias sebagai pilihan, dan sekarang Anda bisa menggunakan lampu untuk mempercantik rumah yang Anda miliki agar lebih eksotis. Lampu hias pada jaman sekarang sudah memiliki banyak inovasi. Lampu hias ini tidak hanya berfungsi untuk penerangan saja, namun bisa sebagai tambahan nilai artistic home decor Anda.

Beberapa tips untuk memilih lampu hias sebagai dekorasi rumah Anda ialah:

  • Bahan, seperti yang Anda ketahui bahan lampu hias memang berbagai macam, bahan ini juga menentukan kesan yang ditimbulkan. Pemilihan bahan ini biasanya sesuai dengan luas ruangan yang akan di beri lampu, jika lebih minimalis lebih baik menggunakan bahan kristal yang lebih simple,
  • Bentuk, selain bahan untuk membuat, bentuk serta model lampu hias juga banyak sekali macamnya, bentuk sebenarnya lebih dipengaruhi oleh fungsi dan bahan ukuran, untuk ruangan yang di fungsikan aktifitas formal, lebih baik memilih bentuk yang rumit.

Lampu hias di jaman sekarang memang lebih di jadikan untuk memenuhi keindahan serta melengkapi home decor. Walaupun untuk interior lampu ini juga tidak harus di pasang di dalam ruangan, untuk di luar seperti di kolam renang atau taman, sebenarnya tidak begitu masalah, asalkan harus tetap di sesuaikan dengan penampilan agar lebih menarik.