Semua orang tahu kuman adalah salah satu penyebab penyakit. Penyakit yang di sebabkan oleh kuman mulai dari penyakit ringan sampai penyakit yang bisa membahayakan nyawa. Lifebuoy adalah salah satu produk terbaik di dunia yang mampu melindungi tubuh dari infeksi kuman yang berbahaya. Dengan selalu berinovasi, lifebuoy menjadi produk yang bisa menjaga kesehatan keluarga anda dengan baik. Produk terbaru yang di keluarkan oleh brand ternama tersebut adalah clini-shield10. Produk ini terpercaya sepuluh kali lebih ampuh dalam membasmi kuman yang menempel di tubuh anda. Produk ini mengandung  activ naturol shield yang dapat membersihkan dan membuat kulit anda menjadi lebih lembut serta mampu memberikan perlindungan sepuluh kali lebih baik dari sabun biasa.

Kuman penyebab penyakit bisa membuat kualitas hidup jadi berkurang, maka dari itu sangatlah penting untuk menjaga kesehatan. Kuman yang tumbuh dan menempel di tubuh kita bisa menyebabkan munculnya virus-virus seperti virus influenza, virus ebola dan virus-virus lainnya. Banyak orang yang malas hanya untuk sekedar mencuci tangan sehabis menyentuh atau memegang sesuatu yang banyak mengandung kuman misalnya memegang uang, membersih sesuatu yang kotor, bersalaman dengan orang lain dan masih banyak kegiatan lainnya yang berkontak langsung dengan kuman. Setelah melakukan kegiatan tersebut, setelah itu anda harus mencuci tangan menggunakan sabun agar kuman-kuman yang menempel mati dan tidak berkembang biak lagi. Anda tidak cukup hanya mencuci tangan menggunakan air karena ada beberapa kuman yang kuat yang tidak dapat hilang hanya di bersihkan dengan air saja.

Betapa pentingnya kesehatan sehingga mampu menentukan kualitas hidup seseorang. Itu juga adalah alasan kenapa orang harus menjaga kesahatan dengan benar. Kuman tidak akan berhenti menggangu hidup anda. Masih banyak lagi penyakit-penyakit yang di sebabkan oleh kuman penyebab penyakit misalnya seperti jamur pada kulit atau yang bisa di sebut panu, biang keringat yang gatal dan sangat mengganggu aktifitas, bau badan yang memalukan karena kuman dan jerawat yang menyiksa. Selain masalah tersebut, kuman juga daoat menyebabkan masalah pencernaan seperti diare dan disentri.