Harga Samsung Chat Update Terbaru Bulan Juli 2015 – Anda berencana membeli ponsel Samsung? Bingung memilih tipe ponsel Samsung apa yang akan anda beli? Kenapa tidak coba saja Samsung Galaxy Chat. Namun sebelum memutuskan membeli ponsel buatan Samsung ini, ada baiknya jika anda mengecek terlebih dulu harga Samsung Chat, baik harga baru maupun harga second-nya.

Harga Samsung Chat Update Terbaru Bulan Juli 2015

Terlepas dari harga Samsung Chat, ponsel android buatan Samsung ini terbilang cukup lengkap fiturnya. Ia sudah dibekali 3G dan Wifi untuk kelancaran akses internet anda. Selain itu, ia juga sudah dibekali dengan GPS, sehingga akan memudahkan anda ketika ingin mencari sebuah lokasi tertentu.

Baca juga : TIPS MERAWAT MESIN FOTOCOPY CANON YANG BENAR

Sementara itu, untuk anda yang suka mengambil foto selfie, kamera belakang dengan kapasitas 2 Mega Pixels yang dibenamkan pada ponsel buatan Samsung ini bisa dibilang sudah mencukupi. Belum lagi adanya kapasitas memori internal sebesar 4 GB yang tentunya bisa membuat anda lebih leluasa dalam hal menyimpan beragam file dan menginstal aplikasi.

Untuk ukuran layar sendiri, Samsung Galaxy Chat dibekali dengan layar tipe TFT berukuran 3 inchi dengan resolusi 240 x 320 pixel. Dengan resolusi layar tersebut, anda bisa tetap nyaman ketika menonton video maupun bermain game. Ditambah lagi, ada tambahan keyboard qwerty yang bisa memudahkan anda saat chatting bersama teman dan keluarga. Semua fitur tersebut bisa anda rasakan dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp 850.000,- saja untuk harga baru dan Rp 600.000,- untuk harga bekasnya. Untuk harga dan penawaran terbaik, anda bisa langsung mengunjungi laman BliBli, toko online dengan konsep mall.