Ikuti Lombanya Dan Raih Hadiah Sunlight – Sunlight merupakan produk sabun pencuci piring yang sangat akrab dengan ibu-ibu. Sunlight memiliki beragam produk. Sebut saja Sunlight jeruk nipis, Sunlight anti bakteri, Sunlight anti bau, dan sebagainya. Tetapi, produk andalan Sunlight adalah Sunlight jeruk nipis. Mengapa? Karena jeruk nipisnya mampu membantu menghilangkan lemak pada piring dan peralatan lainnya. Karena inilah Sunlight selalu jadi pilihan ibu. Jeruk nipis juga mampu menghilangkan bakteri pada peralatan makan. Sebagai apresiasi dan bentuk penghargaan, tak jarang Sunlight memberikan hadiah bagi konsumen. Hadiah Sunlight sangat beragam dan tentunya bermanfaat untuk konsumen.

Ikuti Lombanya Dan Raih Hadiah Sunlight

Di tahun 2014, Sunlight mengadakan promo Agen seribu Sunlight dimana Sunlight mengajak para konsumen turut terlibat dalam promosi Sunlight. Konsumen diminta untuk merekomendasikan Sunlight kepada kerabat terdekat, teman, dan semua orang. Hadiahnya sangat beragan, mulai pulsa hingga hadiahnya utamanya yaitu umroh bersama artis terkenal Raffi Ahmad.

Baca juga : TIPS MUDAH MENGHILANGKAN BAU MEMBANDEL PADA TALENAN KAYU

Di tahun 2015 ini , Sunlight kembali menggelar promo cerita Sunlight. Konsumen diminta untuk bercerita mengenai aksi cekatan ibu dalam megurus keluarga. Hadiahnya juga banyak lho. Ayo, kirim cerita ibu dan mengkan hadiah Sunlight bagi pengirim cerita yang beruntung. Jika ibu pesimis, ibu bisa memenangkan hadiah favorit yang ditujukan bagi cerita dengan like terbanyak. Jadi tunggu apa lagi, ibu bisa meminta tolong saudara untuk memberika like pada cerita ibu agar menang.

Apakah ibu memiliki cerita seru dan menarik ketika membersihkan lemak dan kotoran pada peralatan makan dan masak dengan sabun cuci Sunlight? Yak, segera tulis cerita Anda yang dikemas secara lengkap dan menarik disini http://food.detik.com/ . Sunlight menyiapkan uang tunai jutaan rupiah dan pemberian produk Sunlight secara gratis selama periode satu tahun serta hadiah hiburan lainnya.

Ada beberapa kategori yang dapat Anda ikuti untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah dan hadiah hiburan lainnya dari Sunlight, diantaranya:

  1. Kategori Cerita & Foto Terbaik Bersama Sunlight
  2. Kategori Cerita Terbaik (tanpa foto)
  3. Kategori Cerita Favorit dengan LIKE terbanyak

Hadiah Sunlight kategori ” Cerita & Foto Terbaik Bersama Sunlight ” :

– Juara 1 : Rp. 3.500.000,-  untuk 1 orang pemenang

– Juara 2 : Rp. 2.000.000,-  untuk 1 orang pemenang

– Juara 3 : Rp. 1.000.000,-  untuk 1 orang pemenang

– Hadiah hiburan : Rp. 750.00,- untuk 2 orang pemenang

 

Hadiah Sunlight untuk kategori “Cerita Terbaik (tanpa foto)” :

– Juara 1 : Rp. 2.000.000,-  untuk 1 orang pemenang

– Juara 2 : Rp. 1.000.000,- untuk 1 orang pemenang

– Hadiah hiburan : Rp. 500.000,- untuk 2 orang pemenang

 

Hadiah Sunlight untuk kategori “Cerita Favorit” dengan LIKE terbanyak

– Rp. 2.500.000,- untuk 1 orang pemenang.