Manfaat Jeruk Nipis Bagi Kecantikan – Tidak banyak orang yang tahu bahwa manfaat jeruk nipis juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikan wajah anda. Ini merupakan salah satu efek baik dari jeruk nipis yang bisa anda manfaatkan tentunya. Ini merupakan hal yang menggembirakan terutama bagi kaum wanita karena mereka bisa mendapatkan perawatan yang baik dan juga murah menggunakan jeruk nipis. Ada beberapa orang yang bilang bahwa jeruk nipis bisa membantu menghaluskan kulit wajah dan juga menghilangkan beberapa jerawat yang ada pada wajah kita.

Manfaat jeruk nipis

Jika anda ingin menggunakan jeruk nipis ini sebaiknya anda mengetahui terlebih dulu bagaimana cara memanfaatkan khasiat jeruk nipis ini. Berikut ini adalah cara mengaplikasikan jeruk nipis pada wajah kita antara lain:

Baca juga : IKUTI LOMBANYA DAN RAIH HADIAH SUNLIGHT

  1. Bersihkan wajah anda sampai bersih dengan air hangat.
  2. Peras jeruk nipis sebanyak 1 buah.
  3. Oleskan perasan jeruk nipis ke wajah anda.
  4. Akan terasa sangat sakit karena kandungan asam sedang menyerap.
  5. Bersihkan kembali setelah 10 menit.

Manfaat yang anda rasakan ini pastinya akan sangat membantu anda dan bisa membuat anda merasa lebih baik. Jika anda merupakan salah satu orang yang memiliki kulit berminyak, jeruk nipis ini sangat baik karena bisa membantu untuk menghilangkan minyak pada wajah. Manfaat jeruk nipis yang satu ini memang sangat banyak dicari oleh wanita yang memiliki kulit sensitif.