Suka Kerapian? Ini Aksesoris Mobil Unik yang Harus Anda Miliki! – Mobil bagi banyak orang adalah rumah kedua, khususnya bagi karyawan yang memiliki jarak rumah sedikit jauh dengan kantor. Atau bagi orang-orang yang memiliki pekerjaan berpindah-pindah tempat. Lalu apa hubungannya dengan aksesoris mobil unik? Bagi orang yang menjadikan mobil sebagai rumah, maka harus membuat kendaraan terasa nyaman sehingga anda betah di dalamnya. Salah satu yang membuat nyaman adalah mobil yang rapi dan bersih, ada lagi yang menambahkan kriteria wangi.

 Aksesoris mobil unik

Untuk membuat kendaraan rapi dan bersih tidaklah susah selama anda meletakkan bawaan anda pada tempat yang sesuai. Salah satu yang agak susah adalah ketika anda harus membawa gelas minuman baik yang berisi kopi ataupun air mineral. Maka saatnya anda memiliki aksesoris mobil yang unik berikut ini agar anda semakin nyaman berkendara. Yaitu tempat minuman yang bisa diletakkan di mobil. Jika anda membeli dari Blibli maka ada beberapa produk tempat minuman yang disediakan, yaitu:

Baca juga : CARA MENCUCI JAKET KULIT DAN MERAWATNYA

  • Tempat minuman yang bisa diletakkan di blower AC sehingga dapat berfungsi sebagai pendingin minuman,
  • Tempat minuman yang bisa diletakkan di dashboard ada yang berisi dua atau hanya satu, bahkan tempat minuman yang dapat digantung atau diletakkan di kursi.

Bahan yang digunakan untuk tempat minuman ini juga sangat beragam, termasuk desainnya. Ada yang berbahan plastik ataupun melamine. Desainnya tersedia mulai yang klasik sampai futuristik dengan berbagai warna, hitam putih dan biru. Dijamin dengan membeli aksesoris mobil unik dari blibli anda tidak akan merasa kecewa.