Bagi anda yang saat ini sedang senam hamil maka anda bisa melakukan beberapa gerakan yang memang akan membantu anda nantinya jika menjelang persalinan. Gerakan ini memang sangat baik karena memang bisa membantu anda juga. Selain itu anda juga bisa merasakan tubuh anda semakin sehat dan juga semakin bugar setiap harinya. Namun senam ini harusnya anda perhatikan juga beberapa gerakannya karena ada beberapa gerakan yang memang tidak bisa dilakukan.

Ada beberapa hal yang memang bisa anda gunakan pada saat senam ibu hamil, namun anda bisa juga memperhatikan beberapa hal yang memang tidak boleh anda lakukan. Berikut ini adalah beberapa hal yang tidak boleh dilakukan antara lain:

  1. Loncatan, anda harus menghindari olahraga yang memiliki gerakan loncatan karena bisa membuat perut anda semakin mual.
  2. Angkatan beban, ini bisa membuat anda merasa sangat lelah.
  3. Berlari, ini bisa membuat tubuh anda berasa lelah jadi jangan dipaksakan.

Beberapa hal diatas memang harus sangat anda hindari karena memang bisa mengganggu anda. Kehamilan anda bisa menjadi hal yang sangat membahagiakan namun jangan sampai anda merusak kegiatan yang memang akan mengganggu anda. Jadi anda bisa melakukan senam hamil ini dengan baik dan juga jangan sampai mengganggu kesehatan dan kehamilan anda. Untuk bisa melakukan ini anda bisa melihat beberapa kehamilan.