Pantangan darah tinggi

Gula Juga Harus Dihindari untuk Pantangan Darah Tinggi!  – Siapa bilang gula hanya berbahaya untuk penyakit diabetes? Bagi anda yang sedang mengatur pola makan untuk pantangan darah tinggi, gula juga harus anda masukkan dalam daftar tersebut. Memang pada awalnya gula akan menyebabkan terjadinya penyakit diabetes melitus. Dari penyakit inilah akhirnya kemungkinan anda menderita hipertensi atau darah tinggi akan terbuka lebar.

 Pantangan darah tinggi

Bagi penderita diabetes, maka lemak yang berasal dari gula yang tidak dapat dipecah menjadi energi akan menumpuk dalam pembuluh darah. Hal ini mengakibatkan peredaran darah menjadi tidak lancar. Ketika darah tidak bisa mengalir dengan lancar, maka pada saat itulah tekanannya akan meningkat bukan? Karena itulah anda sebagai pantangan untuk darah tinggi anda harus:

Baca juga : MENGHINDARI GEJALA RADANG TENGGOROKAN DENGAN MANDI SEHAT BERSAMA LIFEBUOY

  1. Mengurangi konsumsi gula,
  2. Berusaha beraktivitas dengan seimbang, sehingga gula yang masuk dalam tubuh dapat digunakan sebagai energi dengan sebaik-baiknya,
  3. Mengurangi makanan-makanan cepat saji dan makanan-makanan instan, lebih baik mengkonsumsi lebih banyak sayur dan buah segar.

Untuk membatasi konsumsi gula ini, anda tidak perlu bingung. Cukup gunakan saja gula produk dari Tropicana Slim yang berasal dari jagung. Dengan demikian tidak terlalu banyak energi yang akan dipecah. Sehingga tidak perlu takut gula menumpuk dalam darah. Begitu juga dengan makanan instan yang anda hindari sebagai bentuk pantangan darah tinggi, anda bisa menggantinya dengan produk-produk dari Tropicana Slim. Seperti mie instan, selai strawberry, sirup dan masih banyak lagi. Berkaitan dengan kadar gula dan garamnya? Jangan khawatir, semuanya 0%.