Cara Mengelola Usaha Jual Pulsa
Cara Mengelola Usaha Jual Pulsa

Bicara tentang Handphone, pastinya berkaitan juga dengan yang namanya pulsa. Semakin banyak pengguna aktif sebuah ponsel, semakin terbuka lebar peluang usaha bagi sebagian orang. Misalnya dengan Jual Pulsa elektrik ataupun fisik. Jika anda yang memiliki modal minim, dan ingin punya penghasilan tambahan dengan menjual pulsa, anda bisa menjalankan usaha ini meskipun dengan modal atau biaya yang pas-pasan.

Dengan modal yang minim dan sebuah Handphone, anda sudah bisa mengelola sendiri usaha Jual Pulsa walaupun tanpa membuka counter. Caranya mudah dan gampang, anda tinggal datang ke counter yang menyediakan deposit untuk membeli saldo. Namun sebelumnya anda mendaftar dulu menjadi agen. Setelah mendaftarkan diri menjadi agen, anda akan diberikan pilihan jenis penjualan pulsa mana yang akan anda gunakan. Biasanya pengelola counter memberikan pilihan seperti, Master Chip atau All Operator.

Anda bisa menentukan pilihan sendiri, jenis penjualan yang mana yang menurut anda cocok dan mudah. Sebenarnya cara mengelola usaha seperti ini sangatlah mudah, anda tinggal mengatur pengeluaran saldo awal anda, dan biasanya pihak counter akan memberikan daftar harga pulsa dari pusat. Dan untuk harga jual pada konsumen atau pelanggan, anda tinggal menyesuaikan dengan harga pada umumnya. Jika anda menggunakan Master Chip, anda bisa melakukan transaksi dengan cara memakai kode tanpa menggunakan pulsa. Tapi jika anda memilih jenis yang All Operator, dalam melakukan transaksi, anda menggunakan pulsa melalui SMS ke No center yang diberikan pihak pengelola pulsa (counter).