Manfaat Teh Sariwangi Untuk Tubuh

Manfaat Teh Sariwangi Untuk Tubuh – Siapa yang tidak mengenal teh? Terlebih lagi teh hasil produksi Sariwangi. Mungkin saja Anda sering bertanya-tanya bagaimana bisa aroma dan rasanya begitu berbeda, istimewa. Tentu saja karena teh Sariwangi tidak menggunakan pewarna ataupun pengawet di dalam setiap kemasannya. Sehingga dapat dikatakan bahwa keasliannya benar-benar terjamin. Dengan kehadiran manfaat daun teh asli di dalam setiap sachetnya, semakin menjadikan Anda mudah membawanya. Bukan hanya itu, dibalik kepraktisannya juga tersimpan sejuta manfaat teh Sariwangi. Terutama bagi kesehatan tubuh yang salah satunya adalah tidak akan membuat berat badan Anda bertambah setiap kali mengonsumsinya.

Manfaat Teh Sariwangi Untuk Tubuh

Hal tersebut dapat terjadi karena teh hitam mengandung kalori, lemak serta sodium yang sangatlah rendah. Oleh karena itu dengan Anda mengonsumsi teh hitam justru akan jauh lebih baik dibanding mengonsumsi minuman bersoda yang akan memacu obesitas atau kelebihan berat badan. Kandungan antioksidan alaminya yang bernama polyphenol bahkan memiliki kemampuan tersendiri membantu menurunkan resiko penyakit kronik sekalipun semacam Parkinson. Mengonsumsi teh yang satu ini bagi penderita cidera otak sama saja dengan mengobati kondisi cidera tersebut secara alami.

Baca juga : 2 MANFAAT TEH HIJAU UNTUK KESEHATAN

Khasiat teh Sariwangi untuk kesehatan dapat terasa karena berasal dari teh hitam asli yang di dalam proses produksinya tidak menggunakan zat pemanis maupun zat berbahaya yang lainnya. Sehingga dengan demikian manfaat dari daun teh asli yang praktis dari Sariwangi sangat direkomendasikan di jaman seperti sekarang ini bagi siapapun yang ingin memiliki tubuh sehat. Selain itu, khasiatnya juga sangat dibutuhkan oleh organ jantung dalam menjaga kesehatannya.

Kandungan flavanoid di dalam teh hitam memiliki kemampuan untuk menjaga kesehatan jantung, terutama untuk menghindarkannya dari ancaman penyakit jantung koroner. Zat yang satu ini tentu dapat juga membantu meningkatkan kemampuan tubuh dari berbagai peradangan yang terjadi. Jadi, untuk mendapatkan tubuh sehat memang nyatanya tidak selalu mahal dan rumit bukan? Dimana Anda hanya perlu mendapatkan manfaat teh Sariwangi asli dengan kenikmatan teh asli untuk tubuh Anda dan merasakan kehebatannya dalam meningkatkan kesehatan tubuh Anda secara fantastis.

Menyeruput secangkir atau segelas teh Sariwangi tentunya sangat nikmat. Kemudian, dari sebagian besar orang setelah selesai menikmatinya maka akan langsung membuang kantung bekas teh seduh yang digunakannya. Akan tetapi tahukah Anda jika manfaat teh Sariwangi masih tetap didapatkan dari kantung teh bekas seduh yang Anda buang tersebut? Bagi Anda yang belum mengetahui aneka manfaat dari kantung teh Sariwangi bekas seduh, maka berikut merupakan sejumlah manfaat yang akan Anda dapatkan dari bekas kantung teh yang sudah diseduh tersebut.

Membantu mengilapkan jendela dan cermin kaca

Jika teh yang sudah diseduh bersama gula terasa nikmat dan memberikan manfaat besar bagi tubuh, maka sisa kantung teh yang sudah tidak Anda gunakan sangat bermanfaat untuk me? Cukup dengan menggunakan kantung teh Sariwangi bekas seduh Anda pada jendela dan juga cermin, gosokkan pada jendela dan cermin tersebut secara perlahan untuk menjadikannya mengkilap. Kantung teh tersebut akan membantu mengangkat sisa-sisa jejak kulit minyak serta jari pada jendela dan cermin kaca.

Membantu meredakan kantung mata

Kantung bekas teh yang masih lembab juga akan sangat berguna meredakan kantung mata, biasanya kantung mata tersebut muncul karena sakit dan kelelahan. Cara mendapatkan khasiat teh Sariwangi ini sangat mudah, Anda hanya perlu meletakkan kantung teh celup bekas ke dalam lemari es selama beberapa menit kemudian mengompres sekitar mata yang terasa sakit menggunakan kantung teh celup bekas tersebut. Bahkan cara yang satu ini konon dipercaya dapat juga menghilangkan kantung mata.

Membantu mengurangi bercak-bercak pada wajah

Manfaat teh Sariwangi dari kantung bekas seduhnya adalah untuk mengurangi bercak hitam pada wajah, mempertahankan tingkat elastisitas kulit, mencegah kulit wajah menjadi lebih cepat keriput dengan kandungan vitamin C tinggi yang jauh lebih besar dari kandungan yang biasa Anda temukan dalam jeruk lemon (kira-kira 508 kali lipat lebih besar). Gunakan kantung teh celup bekas seduh pada wajah (kompreskan) setiap pagi dalam kondisi kantung teh lembab. Apakah Anda ingin merasakan manfaat kantung teh celup bekas ini untuk menjaga kecantikan Anda?