Harga Laptop Acer Baru Berkualitas Harga Mulai Dari 12 Jutaan

Harga Laptop Acer Baru Berkualitas Harga Mulai Dari 12 Jutaan – Bagi yang sedang mencari harga laptop Acer baru artikel ini adalah tempat yang tepat sekali. Perkembangan jaman yang semakin maju akan membuat banyak orang mencari laptop dengan teknologi terbaru yang bisa menunjang segala kegiatan mereka. Begitu juga dengan laptop yang sudah menjadi sebuah kebutuhan sendiri bagi beberapa orang dan bahkan hampir semua orang. Oleh karena itu diperlukan laptop dengan standar dan juga teknologi yang baik.

Harga Laptop Acer Baru Berkualitas Harga Mulai Dari 12 Jutaan

Acer kini hadir dengan teknologi internet yang sangat baik dimana ada spesifikasi baru yang ditawarkan. Selain itu harga juga masih sangat terjangkau sekali. Berikut ini adalah spesifikasi dari model terbaru laptop Acer antara lain:

Baca juga : MENGGUNAKAN JASA PEMBUATAN WEBSITE UNTUK TOKO ONLINE

  1. Sistem operasi yang digunakan adalah Windows dengan keluaran terbaru yaitu versi 8.0. Menggunakan versi ini sudah dipastikan tayangan laptop Anda akan semakin menarik.
  2. Ukuran layar yang lebar, dengan ukuran layar sebesar 10 Inch maka Anda bisa melihat tayangan di laptop yang besar dan gambar yang jernih.
  3. Penyimpanan besar, Anda bisa menyimpan banyak sekali dokumen hanya dalam satu laptop. Kapasitas penyimpanan yang tersedia adalah 500GB.
  4. Layar sentuh, ini adalah teknologi baru yang dihadirkan yaitu layar sentuh yang bisa membuat menggunakan laptop jadi lebih mudah.

Jika sudah mengetahui spesifikasi kini adalah saatnya harga terupdate laptop Acer baru. Berikut ini adalah beberapa daftar harga yang berhasil dihimpun antara lain:

  • Acer 10E SW3013 Rp 4.699.000
  • Acer Aspire E3-111 Rp 3.675.000
  • Acer Aspire E5-411 Rp 4.925.000
  • Acer Aspire E5-471 Rp 6.350.000
  • Acer Aspire E5-471G Rp 5.685.000

Harga yang ada diatas juga merupakan harga promo dari BliBli.com yang khusus diberikan kepada mereka yang membeli beberapa produk tersebut di toko online ini. Ada keuntungan yang akan didapatkan pastinya selain harga murah dan potongan harga Anda bisa melakukan pembayaran dengan cicilan. Harga laptop Acer baru ini sudah diperbaharui beberapa kali sesuai dengan harga yang saat ini sedang ada dipasaran.

Mencari laptop baru memang tak semudah yang dipikirkan, selain menyesuaikan dengan budget juga harus melihat kebutuhan, apakah laptop tersebut hanya Anda gunakan untuk kepentingan pekerjaan tau mungkin menyukai sesuatu yang lainnya, game misalnya. Mengingat tak semua jenis akan mumpuni untuk digunakan semua hal sekaligus, ada beberapa laptop yang memang bagus untuk gaming, namun juga ada yang sebaliknya. Tak ada salahnya melihat vendor asal Taiwan yaitu Acer ini juga, produknya sudah banyak yang di pasarkan ke Indonesia dengan harga yang juga cukup terjangkau, tinggal pilih ingin harga laptop Acer baru yang murah atau mahal.

Beberapa mungkin sudah sering kali melihat atau mendengar bahwa laptop Acer memang dibandrol dengan harga sangat terjangkau, namun juga jangan salah karena ada yang cukup mahal, harga terupdate laptop Acer baru tersebut mencapai angka belasan juta rupiah, beberapa produknya antara lain adalah:

  • Acer Aspire S3 Ultrabook i5, produk yang satu ini memang secara khusus di buat bagi kalangan menengah ke atas, dengan harga tersebut juga bukan tanpa alasan, melainkan performa yang diberikan sangatlah mumpuni yaitu menggunakan Intel Core i5-4200 1.6GHz, RAM 4GB, dari segi jendela juga sudah windows 8.1, harga lebih dari 12 juta rupiah perunitnya.
  • Acer Aspire R7-572G, untuk laptop Acer yang satu ini perbuahnya dibandrol dengan harga 14 jutaan, dibekali dengan layar seluas 15, 6 inchi memberikan jarak pandang yang lebar, namun tetap ringan untuk di bawa, windows-nya sudah 8.1, dibekali oleh processor Core i5 4200U 1.6Ghz.
  • Acer ASPIRE S5-391-73514G25akk, berbeda dengan 2 produk yang sebelumnya Acer ini memiliki ukuran yang jauh lebih kecil yaitu 13.3” saja, harga yang ditawarkan mencapai 13 juta rupiah, namun jika melihat pada spesifikasinya memang cocok, dengan Core i7 3517U 1.9Ghz. Ram juga sudah 4 GB dan teknologi dari windows 8.

Pilihan terbaik untuk budget yang besar juga, jadi manakah yang akan Anda jadikan sebagai pilihan, jika 3 harga laptop Acer baru tersebut terlalu mahal maka Anda bisa mencari alternatif lainnya.

Jika Anda bingung ingin membeli laptop seperti apa untuk menunjang kebutuhan antara pekerjaan dan juga pendidikan, maka tak ada salahnya sedikit melirik ke vendor asal Taiwan yang satu ini yaitu Acer, nama yang tentunya sudah sering di dengar, Acer sendiri tak tanggung-tanggung dalam membuat produk teknologi mereka, dengan performa yang sangat bagus namun harga yang ditawarkan begitu nyaman di kantong, dimulai dari angka 3 jutaan saja Anda sudah bisa mendapatkan produk terbaik mereka. Namun juga jangan salah karena ada harga laptop Acer baru yang dibandrol mencapai puluhan juta, tentunya hanya dikhususkan untuk kelas atas.

Bagi yang tengah mencari harga terupdate laptop Acer baru dengan harga terjangkau yaitu 5 jutaan, berikut ini ada beberapa rekomendasi terbaik untuk Anda:

  1. Acer Aspire 84504G50Mnkk, laptop yang satu ini sudah menerapkan pengunaan teknologi dari AMD QuadCore A8 4500M 1.9Ghz, dibekali dengan RAM sebesar4 GB memungkinkan Anda untuk menyimpan aplikasi dalam jumlah yang banyak pula, kinerja juga menjadi semakin cepat, sayangnya dengan harga tersebut belum dibekali layar yang touch screen.
  2. Acer Aspire E1-470-33212G50Mn, berbeda dengan sebelumnya yang masih menerapkan teknologi AMD, ini sudah dibekali dengan intel HD, windownya juga sudah besutan terbaru yaitu windows 8 dengan teknologi sangat mumpuni harga yang ditawarkan hanya sekitar 5 juta 900 ribuan saja, murah bukan.
  3. Acer Aspire V5-431P-10072G32Mn Touch Screen, nah bagi yang menginginkan laptop touch screen namun dengan harga terjangkau, nampaknya jenis yang satu ini adalah pilihan paling tepat, sudah dibekali dengan tenaga Intel DualCore 1007U 1.5Ghz, 14″ HD Touch Screen, RAM 4 GB, kemudian juga sudah menggunakan seri windows terbaru, namun harga sangatlah terjangkau hanya dengan 5 juta saja Anda sudah dapat membawanya pulang ke rumah.

Dari 3 jenis laptop Acer dengan harga 5 jutaan tersebut mana yang akan dijadikan sebagai pilihan, pertimbangkan kebutuhan dan juga fitur yang disematkan ke dalamnya, jangan salah pilih, masih ada harga laptop Acer baru lain yang lebih murah.