Apakah Perawatan Kulit Menyebabkan Ketergantungan?
Apakah Perawatan Kulit Menyebabkan Ketergantungan?

Pada dasarnya semua produk perawatan kulit sangat bermanfaat memberikan asupan vitamin atau nutrisi pada kulit wajah maupun badan dalam pemakaiannya. Jika perawatan Anda hentikan, tentu kulit Anda akan kembali seperti semula. Sementara efek terburuk pada kulit wajah Anda bukanlah merupakan akibat penghentian pemakaian produk perawatan tersebut. Terlebih lagi jika memang produk yang Anda gunakan merupakan rekomendasi dari dokter kulit terpercaya.

Sebagai salah satu contoh, dokter spesialis kulit memberikan satu krim khusus dengan takaran dosis tertentu untuk membantu mengobati jerawat. Pengobatan untuk timbulnya jerawat tersebut akan membutuhkan waktu perawatan jangka panjang. Sebenarnya ini merupakan alasan utama mengapa penghentian perawatan dapat menjadikan jerawat yang sedang diobati mudah muncul kembali. Di dalam hal ini sebenarnya sangat masuk akal, karena perawatan yang belum tuntas untuk berbagai macam masalah memang akan berdampak demikian (memicu masalah utama timbul kembali).

Meskipun demikian, jika Anda memutuskan untuk berganti produk perawatan justru akan memberi dampak atau efek samping yang lebih kompleks seperti munculnya komedo, kulit menjadi kusam maupun munculnya jerawat yang lebih banyak. Pasalnya ketika menggunakan produk saat pertama kalinya kulit Anda sangat membutuhkan adanya penyesuaian karena dosis dan komposisi yang ada di dalam produk tersebut nyatanya tidak sama dengan produk yang Anda gunakan sebelumnya. Maka dari itu sangat direkomendasikan agar para wanita tidak terlalu sering berganti perawatan harian untuk wajahnya agar kulit tidak harus selalu melakukan adaptasi terhadap produk baru.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan perawatan maksimal, Erpour Clinic akan menjadi jawaban yang paling tepat. Erpour Klinik merupakan pusat dari perawatan kecantikan kulit terpercaya yang sudah mempraktikkan perpaduan dari teknik mesotherapy yang sangat efektif sekaligus aman bersamaan dengan teknologi masa kini di dalam merawat kulit. Hal ini tentu saja didukung oleh kinerja optimal dari dokter kulit yang khususnya merupakan para spesialis kecantikan dan tenaga profesional lain yang selalu siap untuk membantu Anda mewujudkan impian mendapatkan kulit yang sehat dan juga terawat tanpa perlu menempuh jalur berbahaya.