nasi goreng omelet
nasi goreng omelet

Makanan yang unik dan berbeda setiap hari sangat diperlukan untuk menjaga nafsu makan anak-anak untuk itu cara membuat nasi goreng yang beragam adalah solusinya. Namun selain lezat nasi goreng juga harus mengandung gizi yang baik untuk menunjang aktivitas anak-anak yang super aktif. Ada beberapa resep nasi goreng yang dapat ibu coba salah satunya adalah mengkreasikan omelete dengan nasi goreng dengan menampilkan sajian yang disukai oleh anak-anak.

Untuk membuat nasi goreng omelete bahan-bahan yang perlu disiapkan adalah nasi putih, telur, minyak goreng, margarin, dan sebungkus Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng. Langkah awal sesuai resep nasi goreng omelete adalah membuat omelete terlebih dahulu. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Panaskan minyak dan margarin.
  • Kocok telur yang sudah disediakan.
  • Dadar telur tersebut.
  • Tambahkan garam dan irisan daun bawang.

Setelah omelete jadi langkah yang kedua adalah membuat nasi goreng. Caranya cukup sederhana yaitu mulai panaskan minyak kemudian masukkan telur dan orak-arik sampai sekiranya matang. Langkah berikutnya adalah masukkan nasi ke wajan yang diikuti dengan Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng. Aduk sampai tercampur merata dan masak hingga matang. Yang membedakan cara membuat nasi goreng yang satu ini dengan yang lain dapat dilihat dari bentuk sajiannya yang lebih menarik. Cara penyajian yaitu ambil satu lembar omleete letakkan nasi goreng di atasnya dan bungkus. Lakukan hal tersebut beberapa kali.