asuransi mobil syariah

Asuransi All Risk – Bagi anda yang sedang ingin membeli kendaraan , baik itu mobil baru ataupun bekas, penting sekali untuk selalu memperhatikan beberapa hal salah satunya yakni asuransi kendaraan. Asuransi kendaraan merupakan salah satu jenis asuransi yang dikhususkan untuk menjamin kendaraan yang digunakan sehari-hari.

Dimana jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan pada kendaraan anda, sudah ada perlindungan asuransi all risk, karena semua kerugian yang ditimbulkan karena hal buruk akan ditanggung oleh polis asuransi kendaraan bermotor. Umumnya, ada banyak sekali perusahaan asuransi yang menawarkan produki asuransi mereka, namun tidak semua perusahaan yang ada memiliki kualitas yang baik.

Asuransi all risk
Asuransi all risk

Salah satu jenis asuransi kendaraan yang baik yakni asuransi mobil all risk dimana produk asuransi dari Autocillin menawarkan pelayanan yang baik dan maksimal terhadap semua pelanggan. Autocillin menawarkan dua jenis asuransi kendaraan untuk di pilih diantaranyaall asuransi all risk dan juga asuransi  TLO.  

Bagi anda yang belum mengetahui lebih jauh mengenai jenis asuransi kendaraan, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai dua jenis Asuransi All Risk kendaraan yang biasa ditawarkan.

1. Asuransi All Risk

Asuransi All risk adalah salah satu jenis asuransi kendaraan bermotor yang banyak dipilih oleh banyak orang yang mengasuransikan kendaraan mereka. Dimana asuransi jenis ini menjamin kerugian yang diakibatkan kecelakaan, kerusakan, dan juga kehilangan.

2. TLO (total loss only)

Asuransi jenis ini merupakan satu jenis asuransi yang menjamin kendaraan bermotor. Asuransi ini berlaku jika kendaraan anda mengalami kerusakan 75% dan biaya perawatan akan di bayar oleh perusahaan asuransi. Selain itu, jika mobil atau kendaraan anda hilang, maka perusahaan asuransi akan menanggungnya.

Diantara kedua jenis asuransi tersebut memang jenis all risk lebih baik dibandingkan TLO meskipun biaya yang harus dikeluarkan cukup besar disetiap bulannya, dimana jenis all risk akan mengganti seluruh kerusakan jika mobil mengalami kerusakan meskipun sedikit berbeda halnya dengan TLO yang akan mengganti biaya kerusakan jika kerusakan terjadi 75%.