paket umroh plus
paket umroh plus

Sekarang ini ada banyak orang yang memiliki kesadaran untuk menjalankan ibadah umroh menggunakan paket umroh plus maupun haji, dan dilakukan oleh semua kalangan. Menjalankan ibadah umroh menjadi sebuah bentuk ibadah yang kerap dijadikan pilihan sebab lebih mudah dan juga murah. Menjalankan umroh ternyata tidak harus menunggu hingga puluhan tahun baru bisa berangkat sehingga dikatakan lebih mudah. Kemudian perihal biaya, ibadah umroh juga membutuhkan dana yang lebih sedikit dibandingkan dengan ibadah haji.

Keutamaan Menjalankan Ibadah Umroh

Karena ibadah umroh adalah sebuah kegiatan religius yang berkaitan dengan hubungan Kita bersama Allah SWT. Maka dalam menggunakan paket ibadah umroh murah sesuai tuntunan sunnah Kita harus paham dulu keutamaan dari ibadah umroh itu sendiri. Adapun keutamaannya adalah:

  1. Menjalankan ibadah umroh sama halnya dengan berjihad,

Dalam sebuah hadits disebutkan bahwa menjalankan ibadah umroh oleh pelakunya diganjar dengan pahala orang yang tengah berjihad. Dimana pahala untuk muslim yang berjihad di jalan Allah SWT akan mendapatkan syurga di akhirat kelak. Maka bagi siapa saja yang memiliki impian membangun rumah di syurga usahakan untuk menjalankan ibadah umroh sebagai salah satu usaha mendirikannya.

  1. Membantu menghapuskan setiap dosa yang dilakukan,

Keutamaan dari ibadah umroh tidak hanya memberikan pahala serupa melakukan jihad, namun juga menghapus setiap dosa yang dilakukan. Sebagai manusia Kita tentunya sering melakukan berbagai bentuk dosa baik kecil maupun besar. Memohon ampunan Allah SWT akan lebih mudah dan terkabul permintaannya apabila memilih menjalankan ibadah umroh. Dosa yang dihapuskan akan memberikan kemudahan bagi pelakunya untuk masuk ke syurga yang pintunya banyak.

  1. Membantu menghilangkan sifat kikir,

Salah satu sifat manusia yang mudah melekat dan nampak ialah kikir atau terlalu mencintai harta yang dititipkan Allah SWT kepadanya. Menjalankan ibadah ke tanah suci yang memerlukan biaya puluhan juta dan kesehatan fisik yang prima. Akan membantu pelakunya untuk menghapuskan sifat kikir tersebut sebab memiliki keikhlasan untuk mengamalkan hartanya ke jalan Allah. Biaya paket umroh plus yang lumayan akan terasa ringan dengan mulai terkikisnya penyakit kikir ini.