Cara Memahami Jasa Pemasangan Google Adwords

Meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda dan mengkonversi pembeli biasa menjadi pembeli langganan dapat menantang dan mahal, tetapi dengan pemahaman tentang jasa pemasangan google adwords, Anda dapat lebih efektif biaya menjangkau prospek terpanas Anda. Tidak seperti mesin pencari optimasi, meningkatkan website untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi pada halaman hasil mesin pencari, pemasaran mesin pencari dibayar iklan yang biasanya muncul di dekat hasil pencarian yang belum dibayar. Karena Anda, pengiklan, ditagih setiap kali iklan Anda dilihat atau diklik, penting untuk menargetkan iklan hanya mencapai lead terbaik.

Jasa pemasangan google adwords memungkinkan Anda untuk memilih kata kunci calon pelanggan Anda menggunakan paling mungkin ketika mencari produk atau jasa dan kemudian tawaran terhadap pengiklan lain untuk harga maksimum yang bersedia membayar setiap kali iklan Anda dilihat atau diklik . Anda dapat memilih untuk menempatkan iklan pada halaman mesin pencari Google hasil atau website dalam jaringan iklan Google yang cocok dengan kata kunci. Penargetan ini penting karena lebih relevan kata kunci, iklan dan halaman arahan yang untuk pencarian, lebih hemat biaya kampanye lebih baik Anda posisi iklan dan Anda akan.

Sama seperti kata kunci memungkinkan Anda untuk menargetkan calon pelanggan yang melakukan pencarian yang relevan dengan produk atau jasa, kata kunci negatif bekerja dengan mencegah iklan dari yang ditampilkan setelah permintaan pencarian yang tidak relevan, sehingga menghindari klik yang tidak diinginkan mahal. Misalnya, jika Anda menjual kacamata, Anda mungkin ingin menambahkan “kacamata” dan “kacamata” sebagai kata kunci dan “gelas anggur” dan “kaca” sebagai kata kunci negatif. Anda dapat menambahkan kata kunci negatif ke grup iklan atau semua iklan dalam kampanye Anda.

Google menawarkan beberapa alat untuk membantu Anda menganalisis dan meningkatkan kampanye iklan Anda. “Kata Kunci Planner” alat menyediakan Anda dengan perkiraan tentang bagaimana kata kunci yang dipilih dapat melakukan dan mengatur kata kunci positif dan negatif. The “Konversi” alat memungkinkan Anda untuk memeriksa bagaimana kata kunci dan iklan untuk kampanye saat ini dan masa lalu telah dilakukan. The “Peluang” tab adalah sumber yang baik untuk analisis dan saran untuk membuat, memantau dan menyeimbangkan tujuan biaya dan lalu lintas Anda.