Cek kuota internet indosat ooredoo

Bagaimana sih cara cek kuota Im3 Ooredoo ? Memang pelanggan setia M3 Ooredoo yang sudah membeli layanan internet berbasis kuota volume based bulanan, mingguan maupun harian harus rutin cek kuota internet agar ketika dibutuhkan sewaktu-waktu pengguna tidak merasa kecewa karena paket kuota internetnya habis. Apabila kenyataannya kuota paket internet sudah habis, pastinya akan dikenakan sejumlah tarif dengan memotong sisa pulsa pada nomor tersebut. Nah, cara cek kuota M3 Ooredoo sangatlah mudah. Caranya hanya dengan SMS atau dial up. Langkah awal, bisa kalian dial up di *555# dan kemudan pilih nomor 2 dengan nama “Super Internet”.

Setelah itu, pilih nomor 7 dengan nama “Status dan Info”. Kemudian pilih nomor 1 dengan nama “Info Kuota” dan selanjutnya pilih kembali nomor 1 tentang “Kuota Paket-Internet”.

Jika kalian lebih tertarik mengecek kuota internet lewat SMS, maka caranya bisa ketika : USAGE lalu kirim ke 363. Permintaan mengenai pengecekan sisa kuota secepatnya diproses dari sistem otomatis provider Indosat dan sesaar akan menerima sebuah sms yang menginformasikan sisa paket internet berserta masa aktifnya paket internetnya sobat. Selain itu, pelanggan setia M3 Ooredoo juga bisa melakukan cek kuota M3 Ooredo ini lewat website provider Indosat yakni www.internet.indosat.com. Mengenai tampilan sisa kuotanya juga sama bahkan masa berlakunya paket internet juga ditampilkan secara detail di website tersebut. Bahkan M3 Ooredoo kini semakin memanjakan para pelanggan setianya karena kini pelanggan M3 Ooredoo yang sudah daftar pembelian paket kuota volume-based bulanan, mingguan dan harian yang sudah kehabisan kuota tetapi masa aktifnya masih sangat panjang.

Maka pelangggan M3 bisa melakukan pembelian top up paket ekstra sampai 6 GB. Sungguh mengesankan bukan? Untuk itu, bagi sobat yang belum memakai kartu M3 Ooredoo dianjurkan segera aktifkan provider ini dan nikmati kemudahannya. Provider Indosat ini juga sudah meng-upgrade dari jaringan 3G ke jaringan internet yang punya kecepatan tinggi dan terbaru yaitu 4G LTE. Bahkan perluasan jaringan M3 Ooredoo ini juga semakin diperluas jaringannya di beragam daerah terpencil sekaligus. Akses jaringan internet berbasis sistem 4G LTE ini dapat dinikmati para pelanggan setia M3 Ooredoo dengan persyaratan, perangkat telephone harus support dengan sistem jaringan internet berbasis 4G LTE. Jadi, jika perangkat sobat tidak support maka dengan berat hati sobat tidak bisa memanfaatkan kecanggihan 4G LTE dari M3 Ooredoo ini.