rendang ayam

Resep rendang ayam suwir ala royco dapat anda jadikan sebagai salah satu referensi untuk menyajikan masakan yang berkualitas untuk keluarga tercinta. Anda bisa sajikan untuk makan siang, makan malam ataupun sebagai makanan untuk berbuka puasa. Menyajikan masakan yang lezat dan bergizi tentunya adalah tugas anda terutama bagi kaum wanita untuk membuat keluarga menjadi bahagia dan juga sehat. Oleh karena itu, anda perlu untuk mencari berbagai macam referensi tentang resep dalam mengolah menu makanan menjadi lebih asyik dan lezat untuk disantap. Kali ini, royco akan mengajak anda memasak rendang ayam suwir yang akan memanjakan lidah anda. Mau tau bagaimana resepnya? Simak resep lezat untuk rendang ayam suwir yang berkualitas ala royco di bawah ini.

Bahan :
1. 4 potong dada ayam
2. 500 ml santan encer
3. 4 cabai merah/ sesuai selera
4. 2 sendok makan minyak goreng
5. 1 bungkus royco ayam
6. 2 – 3 lembar daun jeruk
7. 1 lembar daun kunyit
8. 50 gram kelapa parut, lalu sangrai
9. 2 batang serai

Cara memasak rendang ayam suwir untuk keluarga tercinta :
1. Pertama tama panaskan minyak. Kemudian masukkan serai, daun kunyit yang disimpulkan, cabai, dan daun jeruk, tumis hingga aroma harum keluar.
2. Masukkan santan dan juga royco ayam yang telah disediakan.
3. Tambakan ayam yang telah dibersihkan, kemudian masak hingga matang.
4. Setelah ayam matang, angkatlah dan suwir – suwir.
5. Kemudian, masukkan suwir – suwiran ayam kembali ke dalam wajan lalu masak dengan kondisi api kecil sampai dengan matang.
6. Terakhir, setelah mendidih, kemudian masukkanlah kelapa sangrai yang telah disediakan.
7. Masaklah dalam kondisi api kecil hingga mengering.
8. Ayam suwir ala royco telah siap untuk menjadi teman makan nasi untuk keluarga.

Nah bagaimana, cukup mudah bukan untuk membuat ayam suwir ala royco? Anda bisa mencoba menu baru ini untuk keluarga dirumah. Sajikanlah makanan berkualitas untuk keluarga yang sehat dan bahagia.

Pastikan untuk menyajikan makanan yang sehat bagi keluarga, anda harus pandai mencari bahan yang berkualitas di tempat yang memang benar menjamin bahan makanan berkualitas.

Sekian tentang resep rendang ayam suwir ala royco dan semoga bermanfaat.