hosting murah
hosting murah

Saat ini perkembangan website semakin cepat. Bahkan saat ini banyak orang yang mulai beralih dari menggunakan sosial media menjadi website. Banyak alasan mengapa hal ini bisa terjadi. Misalnya menggunakan website lebih luas jangkauannya tetapi privasi tetap lebih terjaga. Untuk Anda yang ingin beralih menggunakan website tentunya harus mengetahui apa saja hal yang dibutuhkan untuk membangunnya. Tak hanya soal desain tetapi juga soal hosting. Karena tanpa adanya hosting website Anda tidak akan bisa diakses orang lain. Hosting yang digunakan juga tak harus mahal dan yang terpenting adalah berkualitas. Lalu bagaimanakah cara untuk memilih hosting murah berkualitas?

Beberapa cara untuk memilih hosting harga murah tetapi berkualitas bagus adalah sebagai berikut:

  • Pilihlah perusahaan hosting yang memberikan harga terjangkau untuk Anda.
  • Setelah mengetahui harganya, ketahui keistimewaan hosting yang ditawarkan. Misalnya soal bandwidth dan kapasitas data penampungnya.
  • Jangan lupa tanyakan lama waktu aktif hosting tersebut.

Itulah beberapa cara untuk bisa mendapatkan hosting yang murah dan kualitasnya terbaik. Agar lebih meyakinkan lagi, tak ada salahnya untuk meminta rekomendasi dari teman.

Namun sebelum memutuskan untuk membeli hosting, ada juga perlu memperhatikan beberapa hal berikut:

  • Ketahui apa kegunaan dari website yang Anda dirikan.
  • Prediksi jumlah pengunjung internet yang akan mengakses website Anda. Semakin banyak pengunjung datang, tentunya Anda harus mempersiapkan bandwidth yang lebih besar. Ini dimaksudkan agar hosting website tidak down.
  • Jika target pengunjung adalah orang lokal atau Indonesia, maka lebih baik gunakan hosting asli Indonesia. Hal ini dilakukan untuk membuat Anda lebih hemat saat menyewa hosting.

Saat ini untuk mendapatkan hosting murah tetapi berkualitas juga tak susah. Anda bisa memesannya di perusahaan hosting Cloudkilat. Perusahaan ini menyediakan banyak macam hosting sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada hosting komersial dan non komersial yang ditawarkan dengan harga yang tak jauh berbeda. Namun tak perlu khawatir karena harga tersebut tetap terjangkau apalagi untuk pengelola website tahap pemula. Untuk itulah segera hubungi dan pesan hosting di Cloudkilat.