product baby
product baby

Sebenarnya produk bayi yang aman itu seperti apa sih? Mungkin itulah pertanyaan yang sering Anda tanyakan saat memilih dan membeli produk untuk si kecil. Menggunakan produk untuk bayi memang tidak bisa sembarangan. Kulitnya yang sangat sensitif dan halus harus dijaga agar tidak terkena ruam atau iritasi. Menjaga kulit bayi dengan produk-produk pembersih dan penghalus kulit juga tidak bisa ditinggalkan, jadi solusinya adalah dengan mengetahui ciri-ciri produk yang aman.

Tanpa Pewangi dan Pewarna Buatan

Saat mandi, bayi memang harus wangi. Namun bukan berarti produk yang Anda beli mengandung pewangi buatan yang berbahaya untuk kulit bayi. Perhatikan jenis pewangi yang digunakan dalam produk dan pastikan wanginya merupakan wangi alami, bukan wangi buatan bahan kimia. Selain itu produk bayi yang aman juga tidak mengandung pewarna. Penggunaan kedua bahan tersebut dapat memicu iritasi pada kulit bayi sehingga harus benar-benar diperhatikan.

Menggunakan Bahan Alami

Kelembutan dan kewangian dari suatu produk bayi biasanya didapatkan dari kandungan bahan alami seperti aloe vera, seledri, bunga canola dan kemiri. Bahan-bahan alami sangat baik untuk kulit bayi yang mudah sensitif dan terkena iritasi. Penggunaan bahan kimia yang terlalu banyak dapat berdampak buruk pada kulit bayi yang masih tipis dan rentan. Jadi lihatkan label setiap produk yang ingin dibeli dan pastikan bahwa bahan-bahannya alami dan aman. Salah satu produk untuk bayi yang aman digunakan dengan variannya yang sangat banyak adalah produk dari Zwitsal. Zwitsal menghadirkan rangkaian perawatan bayi mulai dari perawatan mandi hingga perawatan kulit agar bayi senantiasa terjaga kelembutan dan kesehatan kulitnya. Selain itu, Anda juga bisa menemukan produk perawatan ruam seperti Diaper Cream atau Baby Cream untuk merawat kulit bayi yang iritasi karena pemakaian popok. Dengan rangkaian produk aman, alami dan efektif dari Zwitsal, Anda tidak perlu bingung mencari dan memilih produk bayi yang aman karena beberapa bahan yang terkandung di dalamnya alami dan baik untuk kesehatan kulit bayi.