Pemahaman bahwa kacamata untuk kesehatan kini sudah beralih menjadi untuk penunjang fashion sudah menjadi sebuah kewajaran, hal tersebut terjadi salah satunya karena banyak para  perancang busana menggunakan kacamata sebagai penunjang beberapa tren berbusana.

Kacamata menjadi tren yang tidak bisa dihindari, apalagi semakin beragamnya bentuk, bahan, bahkan karakter yang digunakan, para remaja yang menjadi pemakai kacamata paling dominan sering membeli kacamata lewat internet. Alasan mereka memilih online adalah karena banyaknya pilihan dan dapat dilakukan dengan mudah, dimana dan kapan saja.

Saat memilih kacamata, tidak bisa begitu saja memilih sesuai dengan keinginan saja, perlu adanya berbagai pertimbangan agar kacamata yang telah dibeli dapat menunjang penampilan. Banyak orang memilih kacamata dengan begitu saja, alhasil saat kacamata tersebut dipakai, bukan mempercantik penampilan, tapi malah memunculkan keanehan.

Wanita adalah kaum yang syarat akan penampilan, setidaknya ada dua hal utama yang dapat dipertimbangkan sebelum memilih dan membeli kacamata, yaitu dengan mengenai bentuk wajah dan warna kulit. Bentuk wajah menjadi salah satu faktor pantas tidaknya kacamata yang telah dibeli. Tidak semua bentuk wajah pantas dengan semua bentuk kacamata.

Perbedaan bentuk wajah akan mempengaruhi bentuk kacamata yang pantas untuk dikenakan. Seperti yang diketahui bahwa setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda, yakni seperti bentuk wajah bulat, kotak, dan oval. Semuanya tidak memiliki kesamaan atau kepantasan dalam menggunakan segala bentuk kacamata.

Bentuk wajah bulat lebih pantas  dengan bentuk kacamata dengan bingkai berbentuk persegi panjang atau kotak yang memiliki sudut yang tajam. Bentuk wajah kotak lebih pantas dengan bentuk kacamata dengan frame  dengan sudut yang melengkung atau bentuk oval, bulat, atau bentuk cat eyes.

Bentuk wajah hati lebih pantas dengan bentuk kacamata dengan bingkai seperti persegi. Bentuk wajah oval merupakan bentuk wajah yang menguntungkan karena akan pantas memakai segala bentuk kacamata. Dan francnobel.com merupakan referensi sebagai situs jual kacamata wanita yang lengkap.

Selain bentuk wajah, warna kulit pun perlu disesuaikan dengan warna bingkai kacamata yang hendak dipilih. Bagi yang memiliki warna kulit coklat atau sawo matang akan sangat cocok jika memakai bingkai dengan warna krem atau coklat. Bagi yang memiliki warna kulit gelap, sebaiknya menggunakan warna bingkai kacamata dengan warna yang menyejukan seperti hijau, biru, atau merah maroon. Sedangkan bagi yang memiliki warna kulit terang khususnya kaum wanita cocok dengan bingkai kacamata dengan warna apapun. Segala jenis, bentuk dan fitur akan lebih mudah ditemukan secara online melalui situs jual kacamata wanita franc nobel. Melalui situs ini berarti konsumen dapat lebih mudah menyesuaikan bentuk dan warna kulit konsumen tersebut.