Harga Hape Smartfren Andromax Ec 4G LTE
Harga Hape Smartfren Andromax Ec 4G LTE

PT Smartfren merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi berbagai handphone pintar yang saat ini digunakan oleh masyarakat. Beberapa waktu lalu, PT Smartfren mengeluarkan lima jenis handphone pintar. Sebagai perusahaan telekomunikasi di Indonesia PT Smartfren menghadirkan inovasi dengan hadirnya smartfren andromax terbaru yang memiliki fitur koneksi data internet dengan teknologi 4G.

Jaringan 4G ini merupakan pembaharuan dari jaringan 3G dan 2G yang sebelumnya telah digunakan oleh beberapa perusahaan telekomunikasi dalam pembuatan handphonenya. Kelima smartphone yang dikeluarkan oleh PT Smartfren ini dibekali oleh fitur koneksi 4G LTE. Kelima ponsel tersebut adalah smartfren andromax R, smartfren andromax Ec, smartfren andromax Es, smartfren andromax Qi, dan smartfren andaromax Q. Dukungan lainnya, PT Smartfren menawarkan harga hp 4G 2016  yang terjangkau.

Harga Hape Smartfren Andromax Ec 4G LTE
Harga Hape Smartfren Andromax Ec 4G LTE

Dari kelima handphone pintar yang diproduksi oleh PT Smartfren, salah satunya adalah smartfren andromax Ec. Smartfren andromax Ec dibekali dengan layar 4 inchi dari panel TFT LCD, memori internal 8 GB yang dapat diekspansi mencapai 32 Gb. Melalui mesin pacu yang gahar disebabkan penggunaan chipset dari produsen Qualcomm dengan tipe MSM8916 snapdragon 410, clock speed quad – core 1.2 Ghz contex – A53 dan GPU adreno 306 menjadikan handphone ini mampu bekerja ekstra untuk membantu aktivitas dan pekerjaan atau sekadar untuk bermain game. Hal lain, handphone ini pun didukung oleh RAM 10 GB.

Melalui harga hape 4G 2016 yang terjangkau, setiap lapisan masyarakat mampu untuk membeli dan memiliki handphone pintar. Hadirnya smartfren andromax terbaru yang memiliki fitur koneksi data internet dengan teknologi 4G pun semakin meningkatkan jumlah konsumen yang menginginkan handphone pintar ini. Dalam perkembangannya terdapat lima handphone pintar yang dikeluarkan oleh PT Smartfren, yaitu smartfren andromax R, smartfren andromax Ec, smartfren andromax Es, smartfren andromax Qi, dan smartfren andromax Q. Salah satunya adalah hadirnya smartfren andromax Ec yang dibekali dengan layar 4 inchi dari panel TFT LCD, memori internal 8 GB yang dapat diekspansi mencapai 32Gb, dan banyak fitur serta spesifikasi menarik lainnya.