Sejak dulu Yogyakarta sudah dikenal sebagai salah satu kawasan yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Keramahan warga lokal ditambah dengan keindahan pemandangan panorama alam membuat pelancong tidak bosan untuk terus menjelajah setiap objek wisata yang terkenal seperti kawasan pantai Parangtritis. Nah berbicara masalah wisata maka rasanya tidak lengkap apabila tidak membahas masalah akomodasi yang nyaman dan juga ramah di kantong.

Harga kamar hotel di indonesia yang ada pun sudah seharusnya menjadi bahan pertimbangan sebelum anda berkunjung ke suatu objek wisata atau bila perlu langsung memesannya secara online di situs MisterAladin.Com karena disana memiliki direkrori hotel paling lengkap, jadi akan mempermudah anda mencari hotel terbaik dengan penawaran harga yang menarik.

Oke silakan simak daftar lengkapnya dibawah ini.

Info Hotel Murah Meriah Kawasan Wisata Parangtritis YogyakartaKesan pertama dari kawasan pantai Parangtritis ini yakni memiliki ombak yang lumayan besar dan suasana alam sekitar yang sangat unik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan wisatawan. Berikut ini info kamar hotel murah dengan pelayanan baik yang wajib anda ketahui.

● Penginapan Raharjo

Penginapan berlantai dua dengan total delapan kamar tidur ini tergolong sangat murah karena harga kamar hotelnya mulai dari Rp 75.000 per malam. Apalagi sudah dilengkapi fasilitas yang lumayan seperti kipas angin dan televisi di kamar membuat waktu istirahat anda selama liburan di Parangtritis semakin sempurna.

● Hotel Family Rest

Hampir sama dengan Penginapan Raharjo, dimana hotel yang berlokasi sangat dekat dengan bibir pantai Parangtritis ini dibandrol mulai dari Rp 75.000 semalam. Pengunjung cukup berjalan kaki untuk menikmati ombak dan suasana pantai selatan Yogyakarta tersebut.

Hotel dengan jumlah kamar tidur hanya 15 buah dengan berbagai fasilitas seperti kipas angin, televisi ini sering penuh pada musim liburan, jadi sebaiknya sudah anda booking jauh jauh hari supaya tidak kehabisan kamar.

● Losmen Yudhistira

Hotel murah yang berlokasi di kampung Mancingan atau berjarak 5 menit dari pantai Parangtritis ini juga dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik karena harga sewa kamar hotel yang tergolong murah yakni mulai Rp 90.000 dan dilengkapi berbagai fasilitas nyaman seperti kipas angin dan televisi, kamar mandi yang bersih serta pelayanan yang sangat ramah.

Semoga informasi harga kamar hotel yang sudah disampaikan diatas dapat anda jadikan referensi berharga. Mungkin anda saat ini sudah punya rencana untuk menghabiskan masa liburan nanti di Yogyakarta khususnya kawasan wisata Parangtritis dan tentu saja artikel ini akan bermanfaat bagi anda.