Jika berbaicara soal liburan di Indonesia memang tidak akan ada habisnya, karena negeri yang terkenal akan kekayaan alamnya ini menyuguhkan berbagai tempat yang menarik dan spesial. Bahkan seluruh penjuru dunia pun mengakui bahwa Indonesia merupakan sebuah tempat wisata yang sangat memukau. Selain itu, fasilitas di berbagai tempat wisata seperti hotel dan restaurant sudah menjadi fasilitas yang pasti ada. Terutama di pulau Bali yang menyediakan berbagai fasilitas yang sangat lengkap untuk menunjang kebutuhan para wisatawan untuk berlibur di pulau yang terkenal akan keindahan alam pantainya ini. Dan untuk mendapatkan kamar hotel dengan berbagai fasilitas sesuai dengan budget yang tersedia, maka anda dapat memilihnya di traveloka secara online dan banyak pilihan kamar hotel yang dapat anda pesan dari jauh hari.

Bali memang telah lama dikenal sebagai destinasi wisata Indonesia yang telah mendunia, karena itu tak heran jika bali memiliki fasilitas yang lengkap dan super mewah. Beberapa kategori wisata pun telah banyak dibuka di Bali dan memiliki daya tarik wisata tersendiri yang dapat diunggulkan. Beberapa diantaranya yaitu :

  1. Wisata Budaya

Ada beberapa tempat yang menjadi destinasi wisata alam yang kaya akan budaya asli masyarakat lokal di Bali yaitu diantaranya adalah Ubud dan juga Kintamani. Keasrian alam di daerah tersebut mencerminkan keindahan tanah Nusantara yang sangat indah dan mampu mempesona siapa saja yang mengunjunginya. Keindahan nuansa alam yang bertemakan pedesaan dengan hamparan sawah yang indah menjadi daya tarik khas Ubud. Selain itu, kearipan masyarakat lokal yang memiliki kelebihan dalam hal budaya, sehingga rata-rata masyarakat dari Ubud ini merupakan seorang seniman yang terkenal. Baik itu seniman lukis, ukir, musik, dan lain sebagainya.

  1. Wisata pantai

Keindahan pantai yang ada di sekitar pulau Bali memang sangat mempesona, apalagi dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah yang tersedia sehingga membuat para wisatawan betah untuk berlama-lama di pulau Dewata ini. ada banyak pantai yang terkenal sampai ke penjuru dunia seperti pantai jimbaran, Kuta, Pandawa, Nusa Dua, dan masih banyak pantai yang menarik lainnya.
Dan masih banyak lagi kelebihan dengan wisata di pulau Bali yang dapat anda rasakan sendiri. Nah untuk dapat menikmati keindahan wisata di Bali, sebaiknya anda memilih fasilitas yang akan anda gunakan dari sekarang dengan cara mengunjungi traveloka.com yang menyediakan berbagai kamar hotel dengan lengkap di sekitar Bali dan tempat wisata lainnya di Indonesia.