Holiday resort Lombok adalah sebuah resort yang di design untuk kalian yang sedang berbulan madu.Holiday Resort Lombok ini berada di sepanjang garis pantai senggigi yang indah di tambah lagi dengan nuansa resort yang di buat tropis dengan banyaknya pohon kelapa yang tersusun rapih bunga-bunga indah yang seakan-akan adalah kerajaan bagi para kupu-kupu yang begitu indah untuk dipandang oleh mata.Belum lagi resort ini memiliki luas 15 hektar dan suasana inilah yang akan menghipnotis anda untuk bersantai dan menikmati suasana tanpa berfikir untuk keluar lagi.

Resort tepi pantai ini memiliki banyak keunggulan di antaranya restoran – restoran, lokasi indah, dan kolam renang mewah yang seluruhnya dapat dinikmati dengan harga terjangkau. Para tamu dapat memilih untuk bermalam di salah satu kamar tamu modern atau bungalow pribadi untuk privasi. Para tamu juga mungkin ingin memanfaatkan layanan babysitting untuk memudahkan perjalanan menikmati keindahan sekeliling.

gs 1

Dengan nuansa sedemekian rupa Holiday Resort Lombok ini termasuk memiliki harga kamar yang murah untuk berbulan madu,dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp1.042.716,- anda sudah mendapatkan kamar dengan nuansa tropis kasur bantal yang begitu nyaman dan suasana kamar yang menghadap kelaut di tambah dengan fasilitas terbilang mewah seperti AC,Fasilitas membuat kopi/teh,tirai kedap cahaya,kamar mandi pribadi,peralatan mandi,pengering rambut,TV LCD 36 inci dengan saluran premium,WIFI,dan lemari ES yang berisikan minuman kemasan yang siap saji.dengan segala macem fasilitas yang ada di dalam kamar dan suasana yang tropis di tambah lagi kita bisa melihat pemandangan laut pantai senggigi ditambah dengan harga yang sangat sepadan inilah

kelebihan kelebihan yang dimiliki penginapan di holiday resort Lombok.

gs 2

Apabila kalian ingin berenang Resort ini memiliki 2 pilihan yang pertama adalah pantai senggigi yang berjarak hanya kisaran lima menit jika berkendara dan yang kedua adalahan kolam renang dalam Resort,kolam renang ini di kelilingi oleh pohon kelapa yang tinggi tinggi yang mengutamakan kesan out dor nya,jika anda lapar ketika sedang berenang kolam renang ini juga memiliki restorant di samping samping kolam,dan masih banyak lagi fasilitas fasilitas resort yang sangan menghibur seperti lapangan voli pantai,biliard pool atau bermain catur raksasa,permainan permainan inilah yang memberikan kesan romantis jika dimainkan bersama pasangan.

gs 3

Rijani Restaurant menyajikan hidangan tradisional khas Indonesia, sementara Ka Restaurant menawarkan ruang makan outdoor dengan beragam hidangan laut yang lezat. Hiburan live ditampilkan di Gecko’s Steak Bar. Dan masakan khas Eropa,Asia Indonesia,Masakan laut International terdapat di Ball Room Restaurantan,jika anda ingin memakan makanan yang lebih fariativ lagi maka lebih bagusnya anda berwisata ke senggigi sentral disana lebih banyak lagi restaurant seperti happy café yang terkenal dengan nasi sapi lada hitamnya atau cumi goring,atau di restaurant SPACE LOUNGE BAR RESTAURANT yang mengutamakan pemandangan indah,sambil menyantap beberapa menu restaurant anda dapat melihat betapa indahnya laut pantai senggigi bersama kekasih,nah di sentral senggigi ini anda bisa menyantap hidangan hidangan restaurant sambil mendengarkan live music di dekat dekat restaurant ini,di sekitaran senggigi sentral ini juga banyak ditemukan beberapa mesin atm jadi anda tidak perlu berjalan jauh jauh jika kehabisan uang.

gs 4

Yang lebih menariknya lagi resort ini dapat di tempuh dalam waktu yang cukup singkat yaitu 30 menit jika berkendara dari bandara selaparang tapi jika anda turun dari bandara International Lombok anda dapat menempuh perjalanan selama 1 jam 15 menit berkendara,sedangkan Istana Air Mayura berjarak 20 kilo meter dari holiday resort Lombok.

Berbagai review dari tamu yang telah menginap di holiday resort lombok mengatakan bahwa resort ini memang tidak mengecewakan. Secara keseluruhan, resort ini memperoleh rating yang sangat baik. Namun secara spesifik, aspek lokasi adalah aspek yang memperoleh rating terbesar. Hal ini sangat wajar mengingat lokasinya yang sangat strategis, mudah dijangkau dan dekat dengan lokasi-lokasi menarik lainnya. Kenyamanan resort juga menjadi aspek yang cukup menonjol dari resort ini. Begitu pula dengan pelayanan dan kebersihan resort. Aspek-aspek tersebut dinilai sangat sesuai dengan kebutuhan tamu. Sedangkan untuk harganya sendiri, harga sewa kamar di resort ini cukup masuk akal.

Makanan yang disediakan juga cukup baik. Berbagai review dari tamu yang telah menginap di Hotel Santika Bandung mengatakan bahwa hotel ini memang tidak mengecewakan. Secara keseluruhan, hotel ini memperoleh rating yang cukup baik. Namun secara spesifik, aspek lokasi adalah aspek yang memperoleh rating terbesar. Hal ini sangat wajar mengingat lokasinya yang sangat strategis, mudah dijangkau dan dekat dengan lokasi-lokasi menarik lainnya. Kenyamanan hotel juga menjadi aspek yang cukup menonjol dari hotel ini. Begitu pula dengan pelayanan dan kebersihan hotel. Aspek-aspek tersebut dinilai sangat sesuai dengan kebutuhan tamu. Sedangkan untuk harganya sendiri, harga sewa kamar di hotel ini cukup masuk akal. Makanan yang disediakan juga cukup baik