paket internet
paket internet

Smartfren, merupakan operator telepon berbasis jaringan CDMA local. Yang menciptakan beberapa produknya, selain produk handphone dan modem. Perusahaan Smartfren juga menyediakan jaringan telephone yang menyediakan jaringan internet. Smartfren kini sudah cukup banyak seri yang telah dikeluarkan termasuk modem smartfren yang kini sudah ada 3 jaringan yang di support dari pertama yaitu REV – A, REV – B  dan yang terbaru adalah jaringan 4G LTE di jaringan kuat dan cepat.

paket internet
paket internet

Paket Internet Smartfren untuk saat ini banyak digemari oleh pengguna jaringan internet, karena beberapa alasan kemudahan serta kenyamanan termasuk dalam koneksi internetnya yang cukup menggiurkan, apalagi harga paketnya yang murah dan kuota pun berlimpah sesuai dengan slogan smartfren “hemat dan ati lelet”  

Kelebihan memilih paket internet smartfren

Adapun manfaat dan kelebihan memilih paket internet smartfren ini dapat dilihat dari cara penawaran paketnya yang tersedia beberapa pilihan paket yang ditawarkan dari smartfren, memudahkan para pengguna untuk mendapatkan paket Internet dengan mudah hemat dan murah harganya. Selain paketan internet regular, kuota data yang diberikan smartfren juga memberikan bonus kuota yang berlimpah serta diberikan kepada pengguna yang memesan paket internet smartfren.

Misalnya saja untuk saat ini ketika pengguna mendaftar paket kuota dari smartfren maka akan diberikan bonus kuota yang berlimpah dan dapat dipakai dari jam 1 malam sampai jam 7 pagi.  Nah paket yang memberikan kuota berlimpah ini merupakan paket yang paling banyak digunakan dan dicari oleh pengguna dengan alasan bonus internet malam yang cukup banyak yaitu 5GB hingga 12GB yang bisa dinikmati pada waktu pukul 01:00 hingga 07:00 WIB.

Selain itu, paket internet yang ditawarkan oleh smartfren juga memberikan penawaran dengan 3 pilihan secara garis besarnya, misalnya anda menginginkan pilihan Paket Internet Prabayar, Paket Internet Pascabayar dan Paket Internet Prabayar Smartfren. Semuanya akan memberikan anda kemudahan serta kenyamanan dalam mengakses internet. Jadi apapun paket internetnya pilihan operatornya adalah smartfren yang memberikan anda hemat serta anti lelet.