Modem 4G LTE yang Layak di Buru
Modem 4G LTE yang Layak di Buru

Harapan masyarakat terhadap jaringan internet tercepat dan terstabil 4G LTE makin hari makin meningkat, menjawab harapan tersebut Smartfren mengeluarkan modem 4G LTE murah yang harganya sangat terjangkau terutama bagi kalangan pelajar dan mahasiswa. Modem 4G LTE Murah smartften memiliki fitur Wifi yang sangat memungkinkan bagi anda yang memiliki smartphone yang belum support terhadap jaringan internet tercepat 4G LTE. Meskipun modem 4G LTE yang dikeuarkan oleh smartfren ini di banderol dengan harga mudah, akan tetapi kualitas dan spesifikas modem tersebut tidak layak diabaikan begitu saja.

Salah satu tipe Modem 4G LTE yang dikeluarkan oleh smarfren ini adalah Smarfren Adromax 4G LTE M2s. Andromax M2s 4G LTE ini merupakan salah satu modem terbaik kepunyaan Smartfren, hal utama yang sangat menari dari modem ini adalah karena modem 4G LTE yang satu ini  sudah di dukung chipset Qualcomm MDM 9320 yang memungkinkan adanya dukungan fitur Mobile Wi-Fi App untuk semakin melancarkan anda ketika berselancar didunia maya. Tak selesai disitu saja, karena Andromax M2S 4G LTE bisa dipakai oleh 15 perangkat berbeda secara sekaligur dalam waktu bersamaan dengan mempertahankan koneksi yang cepat dan stabil. Selain itu yang terpenting dari sebuah jaringan internet disini adalah tentang kecepatan koneksi internet, modem yang satu inisanggup mencapai 150 mbps, karena didukung jaringan LTE Cat.4. Adapun mengenai kapasitas baterai, pengguna tidak usah khawatir akan boros baterai karena modem ini mempunyai kapasitas baterai mencapai 2000mAh aktif 0 Jam pada jaringan 4G LTE.

Keuntungan menggiurkan yang ditawarkan modem 4G LTE murah tersebut, bisa didapatkan dengan harga yang relatif rendah dan sangat terjangkau yakni sekitar 300 ribuan. Harga tersebut tentu saja  terhitung sangat murah karena modem smarfre sudah pasti dapat mensupport secara baik teknologi VoLTE melalui mengaktifkan aplikasi Smart VoLTE pada smartphone ataupun tablet anda yang terkoneksi jaringan 4G LTE pada smartfren. Teknologi VoLTE itu memungkinkan kita bisa melakukan paggilan suara dengan mamanfaatkan jaringan 4G LTE yang tersedia