andromax-mifi-m2ySekarang ini banyak sekali orang yang sudah menggunakan internet untuk mencari informasi ataupun juga berinteraksi dengan teman di media sosial. Dulu mungkin anda harus datang ke warnet untuk bisa mendapatkan koneksi internet, akan tetapi sekarang anda bisa menikmati koneksi internet kapanpun dan juga dimanapun anda berada.

Hal tersebut dikarenakan terdapat ponsel yang sudah dilengkapi teknologi yang digunakan untuk mendapatkan koneksi di ponsel. Salah satu provider Indonesia yaitu Smartfren baru-baru ini telah meluncurkan modem wifi atau Mifi yang dilengkapi dengan teknologi 4G LTe. Dengan modem 4G murah dengan teknologi tersebut bisa memudahkan anda mendapatkan koneksi internet di ponsel tanpa gangguan dan juga cepat.

Selain itu juga bagi anda yang sudah upgrade atau beralih ke Smartfren 4G LTE, maka anda bisa menikmati layanan terbaru yang ditawarkan oleh Smartfren 4G yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE.

Modem wifi atau Mifi tersebut bisa digunakan tanpa harus menggunakan USB untuk mendapatkan koneksi internet. Anda bisa mengaktifkan wifi dari modem tersebut.

Mifi dari Smartfren 4G LTE memiliki beberapa tipe salah satunya yaitu modem wifi Andromax M2P. anda ingin mengetahui mengenai spesifikasi dari modem tipe yang satu ini, berikut ini spesifikasinya.

  • Modem ini bisa terkoneksi dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya
  • Modem ini didukung wifi 2.4 GHz
  • Modem ini bisa mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna hanya dalam waktu yang bersamaan
  • Modem ini bisa mendukung Mobile wifi App dan juga pemindaian 2D barcode yang bisa membuat koneksi yang cepat
  • Modem ini bisa mendukung 2 antar muka eksternal
  • Modem ini bisa menggunakan tipe baterai 1500mAh

Dengan modem 4G murah yang satu ini maka anda bisa menikmati koneksi internet sepuasnya. Anda ingin tahu mengenai harga dari Mifi murah dari smartfren 4G LTE? Seperti yang sudah disebutkan tadi, modem tipe yang satu ini merupakan tipe modem yang murah, harga dari modem Andromax M2P yaitu berkisar Rp. 300 ribuan.