penyebab ketombe
penyebab ketombe

Rambut merupakan salah satu organ tubuh yang cukup sensitif. Apabila kita kurang memberikan perhatian kepada kebersihan kulit kepala dan rambut maka kita akan mengalami berbagai macam gangguan kesehatan rambut dan kulit kepala seperti kerontokan, ketombe hingga rambut pecah-pecah. Semua gangguan kesehatan pada rambut tersebut tentunya akan cukup mengganggu baik dari segi penampilan maupun mengganggu segala macam aktifitas yang kita lakukan. Kita tentunya tidak ingin mengalami gatal yang tidak tertahankan saat kita sedang berinteraksi dengan orang banyak.

penyebab ketombe
penyebab ketombe

Kita juga tentunya tidak ingin mendapatkan bekas ketombe yang mangganggu yang hinggap pada pakaian kita yang berwarna gelap. Semua itu tentunya akan mengurangi kepercayaan diri kita. agar terhindar dari berbagai macam resiko tersebut mulia dari saat ini kita harus lebih cermat dan memberikan perhatian lebih pada kesehatan kulit kepala dan rambut. Penyebab ketombe biasanya disebabkan oleh hal-hal yang sepele seperti kurangnya memperhatikan kebersihan rambut dan kulit kepala hingga jarang menggunakan shampoo anti ketombe.

Menggunakan shampoo anti ketombe adalah cara yang ampuh untuk menghilangkan berbagai macam gangguan kesehatan kulit kepala dan rambut. Salah satu shampoo anti ketombe yang direkomendasikan untuk digunakan adalah shampoo clear. Shampoo clear merupakan shampoo anti ketombe yang sangat ampuh menghilangkan ketombe sampai ke akar-akarnya. Dengan berbagai macam bahan alami yang terkandung dalam shampoo clear menjadikan rambut dan kulit kepala kita lebih sehat dan kuat.

Selain dengan berbagai macam bahan alami yang ada di dalam shamoo clear anti ketombe di dalamnya juga terdapat berbagai macam nutrisi yang baik yang bisa menjadi perlindungan bagi kulit kepala dan rambut kita. kandungan nutrisi dalam shampoo clear di sebut dengan ten nutrient atau sepuluh nutrisi yang berfungsi menghilangkan berbagai macam jamur yang bisa menyebabkan ketombe juga sekaligus memberikan perlindungan kepada kulit kepala kita agar tetap terjaga sehat dan tidak terserang lagi ketombe. Penyebab ketombe bisa kita hindari cukup dengan menggunakan shampoo clear anti ketombe secara teratur.