http://www.snapy.co.id/

Marketing merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam dunia bisnis. Dengan menggunakan marketing yang sangat baik maka kita akan dapat mengenalkan seluruh produk kita dengan baik kepada masyarakat luas, dan akibatnya omset bisnis kita akan meningkat disisi lainpun bisnis kita akan berkembang.

Ada berbagai jenis marketing yang digunakan, salah satunya dengan menggunakan alat media cetak, seperti spanduk, famplet, liflet dan benner. Untuk membuat berbagai jenis media tersebut anda dapat menggunakan jasa perusahaan percetakan.

harga digital printing

Dan salah satunya adalah snapy. Snapy merupakan perusahaan percetakan yang dapat anda andalkan karena snapy memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah memiliki harga digital printing sangat kompetitif.

Snapy merupakan perusahaan percetakan yang tersebar di daerah jakarta dan sekitarnya. Ada beberapa outlet snapy yang dapat dengan mudah anda kunjungi di berbagai tempat seperti pasar minggu, kelapa gading, kemang, senayan, bintaro dan beberapa outlet lainnya.

Selain itu snapy juga dapat melayani anda selama 24 jam full secara online, sehingga kapan dan dimanapun anda berada anda dapat mencetak apa yang anda inginkan. Snapy dapat membatu anda mencetak banner perusahaan anda dengan berbagai ukuran dan harga digital printing yang sangat terjangkau. Berikut adalah beberapa ukuran dan harga banner yang dapat dicetak oleh snapy :

  • Mini banner dengan dibandrol dengan harga 75.000
  • X’ banner dengan ukuran 60×160 cm dibandrol dengan harga 312.000
  • Roll Banner dengan ukuran 60×160 cm dibandrol dengan harga 400.000
  • Roll Banner dengan ukuran 60×200 cm dibandrol dengan harga 575.000
  • Roll Banner dengan ukuran 80×200 cm dibandrol dengan harga 625.000

Seluruh digital printing yang kerjakan snapy dilakukan dengan menggunakan mesin printing yang sangat canggih, sehingga menghasilkan hasil dengan kualitas yang sangat baik dan dapat diandalkan.

Selai mencetak banner, snapy juga dapat membatu urusan percetakan lainnya, seperti cetak kalender, pin, mug, buku yasin dan bantal berfoto. Keseluruhan cetak tersebut dibandrol dengan harga digital printing yang sangat terjangkau, serta dalam beberapa momen tertentu snapy meluncurkan penawaran – penawaran menarik seperti potongan harga.