Smart School Parenting Club Beberapa Tahapan dalam Progam Tersebut

Smart School Parenting Club merupakan sebuah wadah yang mewadahi kegiatan guna membentuk pribadi anak yang baik dan membanggakan dengan memanfaatkan peran keluarga dan lingkungan yang ada di sekitar anak tersebut. Kegiatan satu ini dapat berupa beberapa aktivitas sehari-hari yang umumnya dilakukan seperti misalnya kegiatan memberi makan, berinteraksi antara orang tua dengan anak, memberi pengertian dan petunjuk serta memberi perlindungan terhadap seorang anak. Progam kegiatan satu ini sangatlah baik bila dilakukan secara kompeten.

Smart School Parenting Club Beberapa Tahapan dalam Progam Tersebut

Berikut beberapa tahapan pembentukan progam Smart School Parenting Club yang dapat dilakukan :

  1. Mengidentifikasi kebutuhan orang tua. Identifikasi kebutuhan orang tua sengat lah penting dalam pembentukan progam satu ini karena setiap orang tua pastinya memiliki kebutuhan yang berbeda satu sama lainnya, dari perbedaan tersebut dapat digunakan sebagai pandangan mengenai kebutuhan pada setiap orang tuannya dan dapat dijadikan untuk bersama-sama mencari jalan keluar.
  2. Menyusun sebuah kegiatan. Kegiatan di sini ditujukan untuk lebih mendekatkan orang tua dengan anak mereka, dari progam satu ini orang tua dapat lebih memantau anak mereka untuk lebih tau karakter anak mereka agar mereka dapat mengarahkan anak mereka untuk menjadi pribadi yang baik dan membanggakan bagi orang tua sesuai dengan harapan mereka.
  3. Mengidentifikasi potensi anak. Melalui identifikasi satu ini, seorang orang tua dapat lebih tau potensi yang berkembang atau yang dimiliki oleh anak mereka, sehingga mereka dapat lebih mengarahkan anak mereka sesuai dengan potensi atau bakat yang dimilikinya agar anak tersebut dapat menjadi seseorang yang hebat yang dapat membanggakan orang tua mereka sesuai dengan potensi atau bakat yang dimilikinya.
  4. Melakukan konsultasi dengan berbagai pakar. Kegiatan satu ini sangatlah penting dalam progam satu ini, dengan melakukan konsultasi Anda dapat melakukan sharing dengan beberapa pakar mengenai keluhan yang orang tua dapatkan dalam mengarahkan atau mendidik anak mereka dengan tujuan mendapatkan solusi untuk keluhan tersebut.

Itulah 4 tahapan yang dapat dilakukan untuk pembentukan progam parenting club. Yak, progam ini sebaiknya dapat diikuti oleh setiap orang tua agar mereka dapat lebih dekat dengan anak dan mengetahui kondisi, potensi/bakat, serta dapat mengawal tumbuh kembang anak agar anak mereka dapat menjadi pribadi yang baik dan membanggakan Anda kelak.

WYETH dapat menjadi solusi pendamping kesuksesan Smart School Parenting Club yang ada ikuti, karena WYETH ini merupakan sebuah brand yang dimiliki oleh Nutrition dimana menjamin anak Anda untuk mendapatkan nutrisi yang baik untuk tumbuh kembang anak Anda yang baik dan menakjubkan. WYETH ini juga memberikan beberapa progam yang dapat membantu Anda untuk mengawal perkembangan atau tumbuh kembang anak Anda dengan baik dan menakjubkan. Selamat mencoba.