best shabu shabu di jakarta

Shabu shabu adalah jenis masakan khas Jepang yang telah dikenal oleh setiap penikmat kuliner khas Jepang di seluruh dunia termasuk di negara kita sendiri. Jenis menu masakan yang satu ini merupakan menu khas Jepang yang cocok di lidah masyarakat Indonesia.

Kini bagi anda yang ingin mencoba kelezatan best shabu shabu di Jakarta anda bisa mencobanya di Shabu Gen yang merupakan salah satu restoran masakan khas Jepang terbaik yang ada di Jakarta. Di sana anda bisa memesan kualitas shabu terbaik yang diolah menggunakan tangan ahli chef yang langsung didatangkan dari Jepang. Dengan demikian rasanya sudah tidak perlu diragukan kembali.

Shabu ini merupakan salah satu jenis menu makanan mewah di negaranya sendiri. Kenapa demikian ? karena diolah dengan menggunakan bahan-bahan terbaik yang berkualitas tinggi seperti daging sapi wagyu dan berbagai jenis sayuran segar yang beberapa diantaranya merupakan jenis sayuran import.

Daging sapi wagyu ini merupakan jenis daging sapi terbaik yang memiliki tingkatan grade tertinggi yaitu A4 dan A5 yang  merupakan penilaian tertinggi pada sebuah kualitas daging sapi di seluruh dunia. Wagyu pun merupakan ras sapi yang hanya ada di Jepang sehingga beberapa restoran yang menawarka shabu dengan menggunakan daging ini pasti mendatangkannya atau mengimport langsung dari Jepang.

Shabu Gen menawarkan best shabu shabu di Jakarta yang tidak dapat anda temukan di restoran khas Jepang lainnya. Selain menggunakan chef terkenal dengan bahan terbaik, kualitas olahannya pun jauh lebih unggul dari shabu shabu di tempat lainnya. Selain itu, restoran yang satu ini memiliki tempat yang nyaman untuk anda jadikan sebagai tempat makan bersama kerabat atau keluarga tercinta.

Shabu Gen terletak di Jl Thamrin tepatnya di Gedung The Plaza lantai 46. Selain menawarkan masakan shabu, anda pun bisa menikmati berbagai menu masakan khas Jepang lainnya yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan keinginan. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya dalam memilih restoran Jepang terbaik.