Document imagingSekecil apapun bentuk bisnis atau sebuah perkumpulan yang bersifat sosial oriented pasti berkaitan dengan dokumen atau lembaran kertas yang harus diinventarisir. Semakin lama usia bisnis atau organisasi sosial tersebut, maka akan semakin banyak pula lembaran kertas yang sudah terkumpul.

Banyaknya lembaran kertas atau dokumen fisik tersebut menjadi beban tersendiri yang harus dicarikan solusi tepatnya. Jika bisnis atau organisasi sosial tersebut ingin termanage dengan baik dan mempunyai alur kerja yang sehat, pasti tidak akan sembarangan untuk membuangnya.

Apalagi lembaran kertas atau dokumen fisik pada sebuah perusahaan atau instansi besar yang sudah lama eksis. Penyimpanan yang rapih sehingga mudah ditemukan dalam waktu beberapa menit saja merupakan salah satu ciri managemen yang sehat.

Karena sebuah perusahaan atau managemen yang sehat selalu “talk with data”. Solusi tepat supaya dokumen fisik atau lembaran kertas bisa terjaga keamanannya tetapi tidak perlu terus menyimpannya di sebuah ruangan adalah dengan memanfaatkan jasa .

Jasa Document imaging adalah jasa yang yang ditawarkan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang  managemen data dengan cara mentransfer dokumen fisik yang sudah terkumpul pada sebuah dokumen digital.

Baik dokumen yang tertulis tangan atau dalam bentuk lainnya bisa diubah ke dalam bentuk digital dengan cara dimasukkan pada mesin scanner. Jasa ini memang hanya dikenal oleh orang-orang tertentu saja. Karena belum semua lembaga atau perusahaan bisnis memakai jasa ini. Baik instansi swasta atau instansi pemerintahan di daerah-daerah masih menggunakan cara tradisional dan manual untuk pengolahan dokumen fisiknya.

RDS (Reycom Data Solution) adalah perusahaan yang bergerak di bidang managemen data yang menawarkan jasa Document imaging secara profesional dan terpercaya. RDS dikerjakan oleh orang-orang profesional di bidang managemen data dengan dipersenjatai oleh mesin-mesin pengubahan bentuk dokumen  yang canggih dan muttakhir.

Akan banyak keuntungan yang didapat apabila sudah menggunakan jasa dari RDS ini. Salah satunya adalah dapat dengan mudah menemukan dokumen perusahaan yang dicari. Tentu saja hal tersebut akan memudahkan proses pekerjaan dan mengefektifkan kinerja para pegawainya.