hal tentang xiaomi redmi note 4
hal tentang xiaomi redmi note 4

Kalau kamu pecinta gadget yang satu ini, pasti kamu tahu kabar seputar terbarunya gadget yang satu ini launching produk terbarunya. Ya Smartphone, bagi kamu pecinta smartphone, pasti tahu donk kabar kemarin yang sempat heboh. Eh nggak heboh juga sih.

Brand asal China ini baru merilis smartphone terbarunya yang seri Xiaomi Redmi Note 4 akan tetapi yang baru dilaunching itu versi terbarunya. Berarti jadi sekarang ada dua versi dong, untuk tipe Redmi Note 4 ini. Nah maka dari itu saya akan membuat artikel ini untuk membahas semaua hal tentang Xiaomi Redmi Note 4 versi terbarunya ini.

Apakah spesifikasinya sama dengan versi yang lama nya, apakah lebih hebat. Penasaran? Dan berikut ulasannya mengenai hal tentang Xiaomi Redmi Note 4 versi terbarunya ini. Yang  baru saya tahu sih untuk Xiaomi Redmi Note 4 ini mempunya Chipset yang menggunakan dari produk Qualcomm. Yuk simak ulasannya!

Semua Hal Tentang Xiaomi Redmi Note 4 Versi Terbaru

  • Dari Segi Desain

Hal pertama dilihat dari design smartphonenya, untuk desainya ya kalau dibilang memang nggak ada berubahnya sama sekali dari yang lama. Cuma perbedaannya ada slot memori eksternalnya saja.

  • Dari Segi Layar Resolusi Dan Kameranya

Untuk Xiaomi Redmi Note 4 versi terbarunya ini memiliki layar sebesar 5,5 inci dipadukan resolusi Full HD dan dilengkapin dengan lapisan 2.5D ARC Screen supaya smartphone akan menimbulkan kesan mewah pada layarnya.

Dan untuk bagian kameranya, memang sudah di perbarui, jadi kamu tidak usah khawatir lagi, menggunakan kamera 13 Mega Pixels yang merespons gambar dengan cepat pada bagian belakang, dan di depannya menggunakan kamera 5 Mega Pixels. Saya rasa sudah cukup untuk pengambilan gambar sehari-hari.

  • Dari Segi Memori Penyimpanan

Untuk versi terbarunya Xiaomi Redmi Note 4 ini tersedia 3 versi memori yang tentunya berbeda-beda. Yaitu dari memori penyimpanan internal 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Tapi tenang saja untuk yang varian terbarunya ini Xiaomi Redmi Note 4 memiliki slot memori eksternal apabila memori penyimpanan pada smartphone nya telah penuh.

  • Dari Segi Dapur Pacu

Nah tiba saat nya pada bagian yang terpenting pada smartphone Xiaomi Redmi Note 4 versi terbarunya ini. Untuk dapur pacunya smartphone ini menggunakan prosesor dari produk Qualcomm seri dengan Snapdragon 625.

Dan untuk dapur pacu pada bagian grafisnya memakai GPU Adreno 506 yang merupakan grafis yang baik yang biasa di pakai smartphone canggih lainnya.

  • Dari Segi Fitur-Fitur Lainnya dan Kapasitas Baterai

Untuk fitur-fitur tambahannya memang sudah ada di versi lamanya yaitu sensor sidik jari yang sensitif dan terbilang cukup cepat membaca sidik jari tangan kita untuk membuka layar smartphone ini. Dan smartphone canggih ini tentu sudah mendukung fitur terbaru yaitu VoLTE.

Dan untuk kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini adalah memiliki kapasitas  4.100 mAh. Memang tidak salah kalau smartphone ini cukup tangguh dari daya tahannya.

  • Dari Segi Harga Pasaran

Pasti kalian penasaran kan untuk smartphone Xiaomi Redmi Note 4 versi terbarunya ini, kira-kira dibanderol harga berapa ya? Dari kamu semua melihat spesifikasinya dari segi bagian-bagian smartphonenya, diharga berapa ya smartphone ini?

Untuk harga Xiaomi Redmi Note 4 versi 2 GB/32 GB adalah Rp 1,9 Jutaan, dan untuk Xiaomi Redmi Note 4 versi 3 GB/ 32 GB di hargai sebesar Rp 2,1 Jutaan, memang agak mahal sedikit. Dan terakhir untuk versi 4 GB/64 GB adalah sebesar Rp 2,5 jutaan.

Gimana? Ya tentu masih sangat terjangkau dengan kantong kita yang ingin memiliki smartphone yang canggih. Demikianlah artikel yang saya buat ini mengenai semua hal tentang Xiaomi Redmi Note 4 versi terbarunya. Kalau kamu hal-hal lainnya yang banyak lagi, bisa kamu bagikan ya pada kolom komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih