data captureLayanan data capture merupakan sebuah layanan untuk mengubah dokumen hardcopy menjadi database atau data digital dalam sebuah komputer. Semua data termasuk tulisan tangan dapat diubah melalui layanan ini, sehingga memudahkan proses pencarian, dapat dibaca kembali dan juga dapat diproses lebih lanjut sesuai dengan kebutuhan.

Mengingat pentingnya keberadaan data – data suatu perusahaan, anda tentu membutuhkan solusi keamanan data yang dapat menyimpan dokumen secara aman dan memudahkan akses data saat anda membutuhkannya. Solusi tersebut akan diperoleh melalui Reycom Dokumen Solusi ( RDS ) melalui layanan pengubahan dokumen hardcopy menjadi database secara akurat dan berkualitas melalui sumber daya yang berpengalaman, dan dapat dipercaya, sehingga data – data anda terjaga kerahasiaannya.

RDS memiliki layanan terbaik untuk setiap solusi keamanan data, di mana masing – masing layanan memberikan keuntungan bagi para kliennya, seperti pada layanan cafture ini akan memberikan keuntungan di antaranya.

  1. Melalui penggunaan teknologi terkini, klien dari RDS akan lebih mengefisiensi biaya karena biaya input dari RDS jauh lebih murah dibandingkan dengan proses input data yang dilakukan secara manual.
  2. Proses input data dilakukan dengan cepat dan akurat, sehingga anda pun sebagai klien akan merasa puas dengan pelayanan tersebut.
  3. Dapat mengefisiensi sumber daya manusia, karena proses pengubahan dokumen ini tidak membutuhkan tenaga admin yang banyak, sehingga lebih efektif dengan penggunaan teknologi cafture.
  4. Lebih meminimalisir terjadinya kesalahan input data, dengan begitu anda pun dapat terhindar dari resiko kerugian karena adanya kesalahan input tersebut.

Keuntungan – keuntungan yang diberikan oleh RDS tersebut, tentu akan membuat anda menemukan pemecahan masalah mengenai keamanan data perusahaan melalui layanan data capture yang diberikan. untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan lebih lengkapnya mengenai layanan – layanan solusi keamanan data dari RDS, anda dapat mengunjungi rds.co.id yang dapat diakses dengan mudah. Selain itu anda juga dapat mengunjungi RDS secara langsung di alamat Pakarti Centre Building, 6th Floor Jl. Tanah Abang 3 No. 23, 25, 27 Jakarta 10160, Indonesia.