ndonesia adalah salah satu negara tropis yang memiliki potensi wisata yang begitu besar. Indonesia yang terdiri dari banyak pulau, masing-masing pulaunya memiliki potensinya masing-masing terutama dalam hal wisata. Misalnya saja salah satu pulau yang berada di Nusa Tenggara Timur sebagai komodo dragons habitat. Pulau Komodo sebagai habitat dari hewan langka yang hanya hidup di Indonesia sekarang ini mulai menarik perhatian baik dari masyarakat Indonesia sendiri dan juga dari dunia internasional. Ada berbagai paket liburan yang ditawarkan oleh berbagai biro perjalanan. Jika anda ingin menghabiskan waktu liburan anda atau ingin berbulan madu setelah menikah, anda dapat mengunjungi Pulau Komodo ini.

Keunggulan Komodo Dragons Habitat

 

Ada banyak tempat yang bisa anda nikmati keindahannya.
Pulau Komodo sendiri masuk ke dalam kawasan taman nasional komodo di kepulauan nusa tenggara. Tepatnya berbatasan langsung dengan nusa tenggara barat dan masuk ke dalam kecamatan komodo. Pulau Komodo sendiri merupakan komodo dragons habitat yang merupakan hewan menyerupai kadal besar yang memakan daging atau biasanya daging hewan yang sudah membusuk. UNESCO sendiri pada tahun 1986 telah menetapkan Pulau Komodo sebagai warisan dunia karena terdapat komodo di dalamnya dimana hewan komodo ini hanya dapat ditemukan di pulau tersebut. Hal ini juga yang menjadikan Pulau Komodo sekarang ini banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara guna ingin melihat hewan komodo itu sendiri dan menikmati keindahan yang disajikan oleh Pulau Komodo.
Sebagai sebuah negara yang memiliki potensi wisata yang sangat besar, sudah menjadi tugas pemerintah Indonesia untuk membuat berbagai cara untuk mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia. Salah satu usaha yang dilakukan pemerintah Indonesia yaitu melalui website Indonesia Travel. Salah satu yang sedang gencar di promosikan adalah komodo dragons habitat yang merupakan potensi besar bagi pariwisata Indonesia. Terlebih sekarang ini berbagai fasilitas seperti tempat menginap dan berbagaKeunggulan Komodo Dragons Habitati paket liburan sudah banyak tersedia untuk menikmati keindahan Pulau Komodo tersebut. Sebagai orang Indonesia kita juga memiliki tugas untuk menikmati dan mengenalkan potensi yang dimiliki oleh Indonesia.
2