shabu shabu gen
shabu shabu gen
shabu shabu gen
shabu shabu gen

Makanan jepang adalah salah satu makanan yang termasuk makanan sehat yang mempunyai nilai seni tinggi. pengolahan makanan khas jepang benar-benar memperhatikan bahan yang digunakan, cara pengolahan, bumbu yang  mendukung, juga cara penyajiannya. Bahkan, chief masakan jepang pun harus mengetahui makanan yang cocok untuk waktu-waktu tertentu. Hal itu disesuaikan dengan kondisi cuaca di negara tersebut. Bahan makanan yang berasal dari laut lebih mendominasi bahan dasar kuliner jepang.

Dari mulai jenis ikannya, rumput laut, hingga kerangnya termanfaatkan dalam pembuatan makanan khas jepang, baik dijadikan bahan utama, bahan pembuat bumbu dan saus, atau untuk keperluan lainnya. Sayuran adalah bahan kedua yang dijadikan bahan utama pengolahan makanan khas jepang ini, seperti pemanfaatan jamur dan sayuran segar lainnya. Oleh karena itu, wajar jika banyak orang yang tertarik untuk mempelajari makanan khas jepang ini atau hanya sekedar menikmati kuliner-kuliner jepang yang populer di dunia. Akibatnya, bermunculan lah restoran jepang dimana-mana, termasuk di Indonesia. Shabu Shabu Gen adalah restoran jepang yang berada di jantung ibu kota Jakarta.

Shabu Shabu Gen adalah restoran jepang yang menjadikan shabu shabu sebagai makanan utamanya. Mungkin untuk yang belum mengetahui jenis makanan ini, cukup risih ketika pertama kali mendengarnya. Karena di Indonesia shabu shabu adalah jenis NAFZA yang mematikan. Shabu shabu yang disajikan di Shabu gen adalah makanan yang disajikan mentah di meja pengunjung yang berbahan dasar daging sapi kelas premium. Selain daging sapi, kuah panas, sayuran segar, dan saus jepang beraneka rasa adalah pelengkap shabu shabu lainnya. Pengunjung harus mengolah sendiri di meja makan hidangan shabu yang akan disantapnya. Caranya yaitu dengan mencelupkan lembaran daging sapi pada kuah pada panci yang disajikan lengkap dengan pemanasnya. Lalu masukkan sayuran segar. Ambil lembaran daging sapi tadi dengan memakai sumpit. Lalu masukkan pada mangkuk saus untuk disantap.

Shabu Shabu Gen ini merupakan restoran yang benar-benar berkelas. Jika Anda ingin merasakan kedahsyatan shabu shabu, nikmati sajiannya di The Plaza 46th floor kav. 28-30, Jl. M.H Thamrin- Jakarta. Menikmati sajian shabu shabu kelas premium di gedung pencakar langit di tengah kemewahan ibu kota adalah hal istimewa yang harus Anda rasakan.