5 Hal yang Jangan Sampai Terlewat Dilakukan Saat ke Bali

Pergi berlibur ke tempat wisata yang menarik memang sesuatu yang menyenangkan. Berlibur menjadi sebuah aktivitas yang dapat meringankan beban pikiran setelah setiap harinya beraktivitas bekerja ataupun sekolah, kuliah misalnya. Nah, kalau bicara soal liburan sendiri tak perlu jauh. Indonesia ini punya begitu banyak destinasi wisata yang memberikan kesan sangat mengagumkan untuk kita. Anda pun bisa mendapatkan informasi sederet tempat wisata yang recommended melalui Indonesia.travel yang sebagai peta wisata Indonesia.

 

Bali bisa menjadi tujuan berlibur yang sangat menyenangkan unuk anda bersama keluarga ataupun bersama dengan teman-teman. Bali kaya dengan hal menarik yang bisa kita dapatkan. Nah, kalau anda berwisata ke Bali, ada top things to do in Bali yang jangan sampai terlewat. Berikut ini antara lainnya :

 

  • Santai di Tepi Pantai

Top things to do pertama adalah pergi ke pantai dan bersantai di tepian pantai sembari menikmati beberapa makanan dan maupun minuman yang ringan. Bali telah dikenal dengan keindahan pantainya dan apalagi juga pantai di Bali bukan hanya satu atau dua saja, tapi ada sangat banyak sekali. Keindahan pantai di Bali bisa dikatakan sebagai daya tarik utama wisatawan. Jadi anda juga jangan ketinggalan untuk turut menikmati keindahan pantai yang ada di Bali. Berbagai pantai di Bali bahkan juga telah berdiri kafe maupun restoran di tepi pantainya. Jadi top things to do in Bali lainnya juga bisa sekaligus mencicipi hidangan makanan yang ada di restoran maupun kafe.

 

  • Wisata Kuliner

Serasa kurang lengkap kalau ke Bali tidak mencicipi berwisata kuliner khas disana. Bali punya sederet kuliner khas yang lezat di berbagai rumah makan yang masing-masing memberikan suasana makan lebih mengasyikkan. Makanan khas Bali yang jangan sampai terlewat untuk dicicipi antara lainnya adalah Ayam Betutu, kemudian Sate Lilit, hingga Nasi Jinggo

 

  • Berenang dan Bersantai di Infinity Pool

Bali juga terkenal dengan hotel yang punya infinity pool bahkan private pool untuk sekedar bersantai dan relaksasi berenang. Berendam di kolam renang dan yang lengkap dengan pemanandangan langsung hamparan luas dari laut adalah sebuah hal yang menyenangkan dan jangan sampai terlewat serta juga tentunya merupakan top things to do in Bali.

 

  • Menyaksikan Tari Kecak

Datang ke Bali menjadikan anda pun harus menyaksikan salah satu budaya tarian khas Bali yaitu Tari Kecak. Salah satu spot terbaik yang bisa anda kunjungi untuk menyaksikan pertunjukan Tari Kecak adalah di Pura Luhur Uluwatu. Tampil di dekat laut akan menambah kesan yang sangat menarik.

 

  • Berbelanja

Selesai berkeliling Bali dan hendak kembali ke kampung halaman, jangan sampai lupa untuk membeli oleh-oleh untuk dibawa ke rumah. Ini pun tentunya juga jadi bagian dari top things to do in Bali yang jangan sampai terlewat. Anda bisa berbelanja oleh-oleh di Pasar Seni Sukawati, dimana berbagai oleh-oleh khas Bali yang dijual punya banderol harga relatif murah. Bisa juga di Pasar Seni Ubud. Namun juga tak ada salahnya di berbagai pertokoan di Bali yang menjadi pusat oleh-oleh.