parfum wanita terbaik dan tahan lama

Walaupun tidak memiliki masalah bau badan, namun siapa yang bisa percaya diri, keluar tidak menggunakan parfum wanita terbaik dan tahan lamaEntah pria atau pun wanita, pasti akan memilih wangi parfum yang paling enak. Sebenarnya, ada berbagai macam merk parfum yang memiliki wangi menyejukkan. Merk-merk ini juga sangat terkenal, sehingga saat Anda menggunakannya, orang-orang akan langsung mengarahkan perhatian pada Anda.

Untuk parfum wanita, berikut pilihan parfum terbaik yang bisa Anda pilih, antara lain:

  1. UDV Divine Issime Woman. UDV Divine Issime Woman ini memiliki aroma yang begitu manis namun tidak terlalu menyengat. Merk UDV Divine Issime Woman bisa membangkitkan gairah lawan jenis karena aromanya yang begitu sensual,
  2. Elizabeth Arden Untold. Elizabeth Arden Untold mempunyai aroma yang sangat seksi dan hangat. Wangi dari Elizabeth Arden Untold ini juga menunjukkan wangi yang lebih natural sehingga membuat tipe pria outdoor lebih menyukainya. Bila Anda merupakan perempuan yang aktif, Anda cocok menggunakan Elizabeth Arden Untold ini.
  3. Vera Wang. Dari jaman dahulu, lavender merupakan simbol romantis untuk pasangan. Bahkan Cleopatra menggunakan aroma ini untuk memikat hati pasangannya.

Untuk pria, pilihan merk parfum terbaik seperti:

  1. Boss Orange. Wangi dari Boss Orange yang lebih dominan ialah jeruk. Ini terbukti dari banyaknya wanita yang lebih menyukai aromanya. Wangi dari Boss Orange ini ialah paduan dari zaitun dan cendana, bahkan ada krim vanilla yang sangat segar tetapi tidak terlalu kuat,
  2. Terre D’Hermes. Terre D’Hermes adalah paduan dari berbagai macam unsur alam yang menyatu di dalam parfum. Terre D’Hermes bisa menimbulkan aroma wangi yang begitu luar biasa bahkan sangat menenangkan.

Memang, berbagai wangi parfum terbaik tersebut dibanderol dengan harga yang tidak murah. jika Anda ingin memiliki aroma parfum yang wangi dan tahan hingga sepanjang hari, Anda bisa memilih pengharum dan pelembut pakaian seperti Molto. Wangi pengharum dan pelembut pakaian seperti Molto bisa bertahan dalam waktu yang lama. Selain itu Molto juga memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan yang lain.