game power rangers android
game power rangers android

Sehubungan dengan launching nya kemarin film Power Ranger terbaru kemarin, banyak khususnya para pengemar Power Rangers ini mencari Game yang bertemakan Power Rangers di smarthone Android. Kamu bisa mencari di Google Play Store tentunya.

Nah sembari kamu mencari, saya ingin kasih informasi mengenai Game Power Rangers Android yang cocok dan bisa menjadi rekomendasi game untuk dimainkan oleh kamu untuk mengisi waktu luang saat liburan dating.

Pasti penasaran ya? Dan nggak sabar, mari yuk simak ulasannya dibawah ini:

3 Game Power Rangers Android yang Terbaik

Memang untuk membahas soal Power Rangers ini tidak ada habisnya, jika kalian dilahirkan pada era tahun 90-an. Maka tidak heran kamu antusias mengenai game bertemakan Power Rangers ini. Dan berikut game Power Rangers di smartphone Android yang terbaik untuk bisa dimainkan saat liburan kamu.

  1. Game Power Rangers: Legacy Wars

Untuk game Power Rangers Android yang pertama adalah Power Rangers Legacy Wars. Seperti yang kita ketahui, film nya ini kemarin sudah keluar, dan jika kamu memang fans berat Power Rangers pasti kamu sudah menontonnya.

Game yang dikeluarkan oleh nWay Inc ini sangat cocok sekali jika memang kamu benar fans berat Power Rangers, karna game ini menawarkan karakter klasik untuk dimainkan.

  1. Game Power Rangers Dash ( Asia )

Dan yang kedua adalah game Power Rangers Dash ( Asia ) yang bertemakan Arcade. Game ini dibuat oleh MoveGames. Game ini menawarkan 65 karakter tokoh pahlawan yang mempunyai kemampuan yang berbeda-beda. Seru banget untuk mainkan saat waktu liburan kamu.

  1. Game Power Rangers Adventure

Selanjutnya yang terakhir adalah game Power Rangers Blue Adventures. Game buatan Best  Adventures Game ini menceritakan hanya ada satu tokoh pahlawan yaitu Rangers Blue atau Ranger Biru pada game ini.

Game ini bertemakan Arcade yang tugasnya adalah berlari dan mengalahkan musuh didepannya. Dan dengan begitu kamu bisa memenangkan setiap level dan naik ke level berikutnya.

Gimana? Keren kan, ayo jangan ngaku klo kamu pecinta Power Rangers klo belum download dan mainkan game ini! Demikianlah informasi yang dapat saya kasih mengenai game Power Rangers Android terbaik yang bisa kamu mainkan di waktu libur kamu.

Kalau ada informasi lainnya yang menarik seputar Power Rangers kamu bisa bagikan di kolom komentar dibawah ini ya, dan jika ada pertanyaan atau saran bisa juga langsung komennya ajah ya. Terimakasih sudah membaca artikel saya, dan semoga bermanfaat untuk kamu.