smartfren r2

Memiliki gadget saat ini merupakan hal yang sangat umum sekali karena sekarang ini banyak sekali orang yang memiliki gadget bahkan satu orang bisa memiliki gadget lebih dari satu. Pengguna gadget saat ini semakin meningkat yang membuat pasar gadget saat ini merilis banyak sekali gadget dengan type barunya. Sekarang ini banyak sekali orang yang gadgednya memiliki layar yang besar karena untuk mempermudah saat mengoprasikannya  selain itu juga gadget yang memiliki layar yang lebar akan sangat nyaman sekali saat kita melihatnya dan akan sangat terlihat sangat jelas.

Terutama bagi kita yang gemar main game maka dengan menggunakan gadget yang layarnya besar maka akan terasa sangat nyaman sekali karena mudah mengoperasikannya. Sebuah gadget yang layarnya besar tentunya memiliki harga yang sangat mahal maka dari itu sekarang ini smartfren meluncurkan smartfren r2 yang melainkan generasi penerus dari smartfren r. smartfren yang merilis andromax r2 ini akan memenuhi kebutuhan kita yang ingin memiliki gadget dengan layar yang lebar dan bagus.

Karena andromax r2 ini selain layarnya yang lebar desainnya juga sangat bagus sekali dan kelihatan sangat keren sekali harga dari smartfren r2 atau andromax r2 ini memiliki harga yang sangat terjangkau sekali dengan kualitas teknologinya sangat baik sekali yang memuat andromax r2 ini tidak terlihat murahan.

R2 ini di tambah dengan jaringan internet yang sudah 4G LTE yang mana jaringan 4G LTE ini merupakan jaringan terbaik dan memilki kecepatan yang sangat luar biasa sekali. Jadi bagi kita yang senang dengan kegiatan dunia di dunia maya maka dengan menggunakan andromax r2 ini kita akan sangat nyaman sekali karena kita akan sangat lancar sekali saat kita internetan.

Untuk kita yang senang foto foto andromax r2 ini sudah di bekali dengan kamera utama 13MP dan kamera depannya 5MP maka gambar yang di hasilkannyapun akan sangat jernih dan sangat bagus sekali. Dengan andromax r2 ini kita akan mendapatkan gadget dengan teknologi terbaik dan juga harganya sangat terjangkau.