sayur organik

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa mengkonsumsi sayuran merupakan hal yang sangat penting sekali dikarenakan sayuran banyak sekali mengandung berbagai macam vitamin, dimana vitamin-vitamin tersebut tidak bisa dibuat oleh tubuh, sehingga kita harus bisa mengkonsumsinya untuk dapat memenuhi kebutuhan vitamin yang berada di dalam tubuh kita.

Berikut ini khasiat yang terkandung di dalam sayur organik yang harus kita ketahui.

sayur organik

Bayam bermanfaat untuk dapat membersihkan kumah yang berada di dalam usus dan juga akan memperbaharui alat pencernaan makanan, dapat mencegah penyakit gusi dan bisa menghindarkan dari keguguran. Bawang putih dapat membersihkan kuman yang berada di dalam usus, dapat menyembuhkan penyakit darah tinggi dan juga dapat mengeluarkan semua racun yang berada di dalam tubuh.

BIT mempunyai manfaat untuk membuat sel darah merah, bisa membersihkan hati, ginjal dan juga kandungan empedu dan dapat merangsang aktifnya kelenjar di dalam tubuh.

Brokoli dapat membersihkan tubuh dan juga bisa mengurangi berat badan kita. Didalam ketimun banyak sekali mengandung vitamin A, Vitamin B, Vitamin C dan mengandung potassium, zat besi dan juga magnesium, silikon dan khlor.

Selain itu juga Ketimun mempunyai manfaat untuk dapat melancarkan buang air kecil. Bisa bermanfaat untuk pertumbuhan rambut. Caranya pun sangat mudah yaitu mencampurkan sari ketimun, wortel dan juga bit berguna untuk dapat menyembuhkan penyakit rematik.

Kubis atau pu kol bisa menyembuhkan borok pada perut. Selada sebagai pembuat sel pada syarat dan juga pada jaringan sel paru-paru, juga untuk pertumbuhan rambut, penyakit lambung dan juga penyakit perut. Seledri dapat membersihkan sisa-sisa makanan di dalam usus, penguat urat syaraf dan juga dapat membuat CO2 di dalam tubuh.

Dengan banyaknya manfaat dari sayur organik tersebut di atas, tentunya kita harus mengkonsumsi sayuran setiap harinya agar kita selalu di dalam keadaan yang sehat.

Untuk mendapatkan sayuran yang segar dan organik, maka kita bisa membelinya secara online di keranjangsayur.com. Semua sayuran tersedia secara lengkap di toko online tersebut.