model rambut pendek

Berbagai model rambut sekarang ini telah banyak berkembang dengan variasi yang berbeda. Potongan rambut yang beragampun bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing, misalnya memilih potongan rambut yang pendek untuk wajah yang bulat.

Memiliki bentuk wajah yang bulat bisa sangat pas untuk anda miliki dengan potongan rambut yang pendek. Untuk itu berikut ini ada beberapa tips dalam memilih model rambut pendek untuk wajah yang bulat.

Model rambut stacked bob. Memilih potongan rambut pendek ini bisa membuat anda menyembunyikan bentuk wajah yang bulat. Bentuk wajah yang bulat dengan potongan rambut ini bisa tersamarkan bahkan membuat tampilan wajah menjadi tirus. Untuk menambah kesan wajah yang kecil bisa juga dengan memberikan poni kecil yang menyamping.

Model rambut Pixie Short Layered. Untuk anda yang ingin tampil dengan potongan rambut yang lebih pendek, potongan model pixie short layered juga bisa menjadi pilihan. Dengan potongan rambut ini bisa juga membuat tampilan anda menjadi lebih segar dan tampak fresh selalu.  

Model rambut layer cut. Untuk model rambut pendek ini sangat cocok jika anda memiliki rambut yang tebal. Model rambut ini bisa ditambah dengan adanya poni menyamping, sehingga tampilan anda dapat terlihat lebih fresh dalam menjalani hari-hari.

Model rambut shaggy. Potongan rambut ini juga bisa menjadi pilihan untuk bisa membuat wajah bulat anda tersamarkan. Tampilan dengan model rambut seperti ini juga bisa membuat bentuk wajah seperti tirus, apalagi dengan menambahkan poni yang menyamping akan bisa membuat kesan wajah yang lebih kecil.

Model rambut Wavy hair. Untuk model rambut ini sangat cocok bagi anda yang memiliki rambut bergelombang. Supaya tampilan anda yang lebih segar dan menarik dalam pemilihan model rambut ini hindari adanya poni yang menutup seluruh dahi anda, solusinya untuk poni bisa diberikan bentuk poni yang menyamping.

Untuk berbagai model rambut yang akan anda pilih semuanya bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing. Terutama untuk anda yang ingin menutupi bentuk wajah yang bulat dan memberikannya kesan berbeda dengan model rambut pendek yang berbeda.