pembayaran online selain PayPal

Seiring dengan peningkatan terhadap cara berbelanja online, dan banyaknya situs belanja online. Saat ini turut hadir sistem transaksi pembayaran online yang dapat membuat para pelanggan situs belanja tersebut lebih aman, nyaman dan tenang dalam melakukan pembayaran atas barang yang telah dibelinya.

Sebut saja sistem pembayaran online PayPal yang dapat juga disebut sebagai jasa penengah dalam transaksi bisnis online, khususnya dalam menyediakan jasa transfer. PayPal sendiri dapat dilakukan oleh seluruh pengguna internet dari negara mana saja, selama mereka memiliki akun PayPal.

Namun bagi mereka yang tidak memiliki akun tersebut juga dapat melakukan pembayaran online selain PayPal, karena saat ini ternyata sudah banyak transaksi pembayaran online yang dapat dimanfaatkan.

pembayaran online selain PayPal

Sistem pembayaran selain daripada PayPal tersebut, juga dapat memudahkan dan mempercepat transaksi belanja online yang anda lakukan.

Berikut ini beberapa sistem pembayaran yang dapat anda lakukan selain menggunakan PayPal.

  1. Menggunakan kartu kredit kini dapat juga menjadi alat pembayaran online bagi masyarakat, di mana sudah banyak situs online terkemuka yang menyediakan jenis pembayaran kartu kredit. Bagi pembeli, sistem pembayaran ini sangat menguntungkan karena mereka tak perlu mengkonfirmasi pembayaran sehingga tranasaksi pun menjadi lebih mudah, mengingat sudah tervirifikasi secara otomatis.
  2. Transfer ATM juga dapat dinikmati di hampir seluruh toko online yang menyediakan layanan pembayaran ini, aliran transfer ATM memanglah cukup panjang, setelah transfer, anda sebagai pembeli harus melakukan konfirmasi, sementara bagi penjual harus mengecek apakah dana yang ditransfer sudah masuk atau belum.
  3. Pembayaran Minimarket menjadi semakin dikenal saat ini oleh para pembeli online, ini dapat menjadi solusi bagi mereka yang belum memiliki rekening  bank. Anda hanya perlu datang ke gerai supermarket terdekat untuk melakukan pembayaran di sana, setelah memilih barang di website yang telah bekerja sama dengan minimarket tersebut.

Itulah beberapa sistem pembayaran online selain PayPal. Anda dapat memilih sistem pembayaran mana yang anda inginkan, dan anda pun memiliki sarana pembayaran tersebut.

Bagi anda yang menginginkan kemudahan yang lebih praktis dapat juga menggunakan payment gateway yaitu sebuah sistem yang mengotorisasi proses pembayaran dalam dunia e-commerce.