Grafir merupakan teknik mengukir dengan menggunakan laser. Teknik ini mulai berkembang dalam beberapa tahun terakhir ini. Anda bisa membuat berbagai ukiran pada pada media yang anda inginkan, untuk memperolehnya anda bisa dapatkan di snapy.

Selain itu juga anda bisa memesan perlengkapan persiapan pernikahan dengan desain dan bahan yang berkualitas seperti souvenir,  juga melayani mencetak dan mendesain surat undangan pernikahan anda.

grafirBagi anda yang sedang mempersiapkan pernikahan silahkan mempercayakan segalanya pada snapy. Dalam artikel kali ini akan kami paparkan beberapa produk unggulan snapy yang akan membantu anda dalam mempersiapkan pernikahan khususnya souvenir.  

Berikut uraiannya :

1. Notebook wood cover laser cut

Produk pertama yang bisa anda gunakan untuk souvenir pernikahan anda adalah notebook wood cover laser cut. Diantara banyaknya souvenir yang dijual di pasaran, buku saku produksi snapy ini bisa menjadi alternativ bagi anda untuk dijadikan cendramata pernikahan anda.

Dengan desain unik berbeda dari yang lain, buku saku ini dibuat dari bahan yang berkulitas dengan cover yang didesain dengan memakai pemotong laser sehingga menghasilkan corak yang detil dan rapih.

2. Pin

Produk yang selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk souvenir pernikahan anda adalah pin. Meskipun sudah banyak yang menggunakan pin sebagai cendramata, pin produksi snapy ini memiliki keunggulan dari yang sering anda temui di pasaran. Pin dengan bahan dasar stainless ini sangat cocok bila digunakan sebagai souvenir pernikahan anda.

Dengan media pin anda bisa mencetak photo anda dan pasangan dengan kualitas photo yang sangat baik. selain itu pin yang satu ini memiliki harga yang terjangkau bagi semua kalangan dengan kualitas yang tidak murahan.   

3. Kalender

Produk selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk souvenir pernikahan anda adalah kalender. Setiap orang pasti membutuhkan kalender, mereka dalam setiap waktunya selalu melihat perihal tanggal atau hari.

Jika anda memakai kalender sebagai cendarmata sudah pasti orang akan selalu mengingat anda dan pasangan anda. Kalender yang diproduksi snapy memiliki keunggulan dari pada produk lain.  

Itulah produk yang bisa digunakan sebagai souvenir pernikahan anda. Anda juga bisa mencetak grafir untuk berbagai keperluan keluarga dan perusahaan anda yang  lainnya hanya di snapy.