Provitamon

Siapa sih orang tua yang tidak menginginkan anaknya pintar ? jawabannya pasti tidak mungkin ada. Ya, setiap orang tua di dunia ini memiliki keinginan yang sama yang menginginkan seorang anak yang memiliki tingkat kecerdasan yang bisa diandalkan dikemudian hari.

Kecerdasan anak terbentuk sejak dalam kandungan sang ibu, sehingga lakukan hal – hal yang akan mempengaruhi tingginya kecerdasan anak sejak dini mulai anak dalam kandungan, salah satunya dengan memberikan makanan terbaik kepada sang ibu untuk menghasilkan makanan sang janin yang lengkap dan seimbang dengan gizi.

Ketika sang anak sudah lahir ke dunia, selain pola didik yang benar, asupan makanan bergizi pun wajib diberikan kepada anak – anak kita. Salah satu kadar gizi yang harus diperoleh oleh sang anak agar kecerdasannya meningkat setiap saat adalah vitamin. Untuk memperoleh vitamin kecerdasan otak anak yang lengkap dan seimbang, salah satu caranya adalah dengan memberikan anak kita madu.

Kandungan vitamin dalam madu sangat lah lengkap dan sempurna untuk meningkatkan kecerdasan sang anak. Pilihlah madu yang berkualitas yang mengandung vitamin – vitamin yang dibutuhkan tubuh anak untuk meningkatkan kecerdasan otaknya.

Anda bisa memilih madu Provitamon untuk kebutuhan vitamin yang mampu meningkatkan kecerdasan otak anak. Madu Provitamon mengandung ikan salmon sebagai sumber vitamin otak, kunyit sebagai penambah napsu makan serta menjaga daya tahan tubuh.

Ada 4 macam vitamin kecerdasan otak anak yang wajib diperoleh oleh seorang anak, jika kita menginginkan mereka memiliki tingkat kecerdasan yang bisa kita andalkan di kemudian hari. 4 macam vitamin tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Vitamin B. Vitamin B mampu membantu perkembangan otak anak dan juga mengaktifkan fungsi otak yang nantinya meningkatkan memori. Penurunan memori yang terjadi pada otak dikaitkan dengan adanya kekurangan vitamin B. Jenis Makanan yang memiliki kandungan vitamin B yang tinggi misalnya telur, daging dan juga bayam yang memiliki kandungan jumlah vitamin B kompleks yang cukup tinggi.
  2. Vitamin E. Selain baik untuk kesehatan kulit dan rambut, vitamin E juga sangat baik untuk meningkatkan kecerdasan otak anak. Vitamin ini merupakan vitamin yang mengandung antioksidan yang mampu menghambat perkembangan penyakit pikun atau alzeimer. Jenis makanan yang mengandung vitamin  E contohnya kacang salmond, sayuran berdaun hijau, dan minyak daun matahari serta hazelnut.
  3. Vitamin B-12. Jika anak kita kekurangan vitamin B12 ini maka sang rentan untuk mengalami kerusakan sel syaraf, kehilangan memori, berubahnya suasana hati dan juga kelambatan mental anak. Vitamin B12 berfungsi membentuk lapisan di daerah serat syaraf yang berperan seperti isolasi. Makanan yang banyak mengandung vitamin B12 ini diantaranya daging sapi, ikan, kambing dan domba
  4. Vitamin B6. Kekurangan vitamin B6 ini akan menyebabkan seorang anak mengalami penurunan tingkat konsentrasi dan juga menyebabkan kehilangan memori dalam jangka pendek. Makanan yang mengandung vitamin ini diantaranya wortel, kacang – kacangan dan biji bunga matahari.

Itulah beberapa jenis vitamin kecerdasan otak anak yang wajib diberikan kepada anak kita agar mereka memiliki kecerdasan yang luar biasa. Konsumsi madu Provitamon untuk mendapatkan kebutuhan vitamin yang maksimal untuk meningkatkan kecerdasan otak anak.