international Universit

Sebagai salah satu universitas terbaik di Indonesia Universitas Indonesia atau UI bisa dibilang bisa memberikan kontribusi tinggi terhadap dunia pendidikan. Yang mana Universitas ini masuk 601 universitas terbaik di dunia sehingga bisa menjadi international university untuk orang asing yang ingin belajar di Indonesia.

Tidak hanya diperuntukan bagi warga Indonesia, Universitas Indonesia juga ternyata menyediakan program untuk mereka warga asing yang ingin belajar di Indonesia. Kelas internasional yang ada di UI memang sudah cukup lama ada. Disini mereka menggunakan Bahasa Inggris untuk berkomunikasi.

international Universit

Karena hamper setiap  international university mengharuskan mahasiswanya lulus TOEFL atau EILTS dengan skor yang ditentukan. Hal ini agar mereka bisa mengukur kemampuan Bahasa Inggris. Sehingga bisa mengikuti pelajaran dengan baik.

Selain warga asing yang bisa berkuliah atau melanjutkan pendidikan di Universitas ini, warga kita ternyata bisa melanjutkan kuliah di universitas lain diluar negeri dan mendapat beasiswa dari UI.

Anda bisa membuka website resmi Universitas Indonesia dan carilah beasiswa yang disesuaikan degan yang anda inginkan. Ada besiswa dari pemerintah, ada biasiswa dari sponsor dan masih banyak lagi.

Untuk mendapat beasiswa anda bisa masuk ke website resmi Universitas Indonesia carilah informasi tentang beasiswa. Sehingga ketika anda akan mengajukan beasiswa untuk melanjutkan kuliah bisa di Universitas favorite anda.

Universitas Indonesia yang pada tahun 2015 – 2016 menduduki peringkat 601 di dunia dijadikan international university tempat para orang asing menuntut ilmu. Ada banyak program yang UI sediakan untuk mahasiswa asing.

Ada tujuh fakultas yang menyediakan program kelas internasional, yaitu Fakultas Psikologi, Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Ilmu Komputer. Kelas internasional di UI juga berkerjasama dengan berbagai universitas di Eropa dan Australia.