cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok
cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok

 

Ketombe menjadi permasalahan yang umum terjadi pada setiap orang memiliki rambut. Bahkan ketombe bisa ada baik itu pada rambut yang panjang ataupun rambut yang pendek sehingga tent itu tergantung dari cara merawat rambut yang mereka miliki. Ketombe bisa menyebabkan masalah yang lain pada rambut dan salah satunya bisa membuat rontok pada rambut.

Sehingga ketombe harus segera di atasi agar tidak membuat rambut menjadi tidak baik dan tidak sehat. Cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok memang tidak boleh sembarangan menggunakan shampo sebab bisa saja shampo  yang digunakan tidak cocok dengan kondisi kulit rambut yang anda miliki.

Namun shampo clear menjadi satu –satunya shampo yang bisa di pilih karena memiliki banyak jenis shampo yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit kepala yang anda miliki. Termasuk jangan lupa untuk mengetahui kendala atau masalah yang ada di rambut anda sehingga bisa diseuaikan dengan shampo clear yang akan anda pilih.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal alangkah bagusnya di gabungkan dengan bahan alami dalam cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok ini. Lidah buaya menjadi hal yang umum sering digunakan oleh setiap orang sebagai salah satu tanaman yang bisa merawat rambut menjadi lebih baik dan sehat serta terhindar dari ketombe dan masalah rambut yang lainnya.

Untuk menggunakan lidah buaya secarar rutin tentu akan membuat hasil yang maksimal tentu dengan langkah – langkah yang benar. Berikut ini langkah dalam menggunakan lidah buaya sebagai cara mengatasi masalah pada rambut diantaranya :

  1. Ambil batang lidah buaya yang segar dan dalam kondisi yang bagus.
  2. Pisahkan kulit lidah buaya dengan gel yang ada di dalamnya
  3. Oleskan gel lidah buaya itu ke  seluruh kulit kelapa berikut dengan rambutnya sampai merata.
  4. Diamkan dalam waktu kurang lebih 30 menit sampai lidah buayanya mengering.
  5. Bilas dengan shampo pastinya shampo clear yang memang khusus untuk menghilangkan ketombe karena shampo clear menjadi salah shampo anti ketombe terbaik di indonesia.