gaya rambut pria terkini
gaya rambut pria terkini

Belajar mencari nama – nama model gaya rambut pria terkini adalah cara efektif untuk mendapatkan potongan rambut yang terbaik di kala anda pergi ke salon. Jika anda tidak mengetahui nama gaya rambut pria terkini ditakutkan tukang cukur memotong rambut anda tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan. Karena saat ini memang sangat banagkunya macam – macamnya. Jika anda menginginkan model rambut cepak, bisa saja model cepak nya dengan berbagai model.

Sebuah model dari gaya rambut sangat banyak sekali macam – macamnya. Untuk membantu mengenalinya, akan berikut dafar beberapa gaya rambut pria terkini pada tahun 2017. Mungkin saja anada tertarik pada salah satu model yang akan di jelaskan berikut ini:

  1. Gaya rambut pompadour
    Gaya rambut pompadour ini merupakan salah satu gaya rambut dengan potongan rambut tipis di bagian samping dan bawahnya, sementara tinggi di bagian atasnya. Bagi pria yang tidak bisa mengenali nama gaya rambut ini, sering dengan gaya rambut cepak samping. Ciri – ciri dari model rmbut ini mudah dikenali, karena rambut bagian atas – olah mantra jambul. Model rambut ini cocok untuk berbagai jenis umur, baik anak – anak maupun orang dewasa. Jika jambulnya ingin tetap rapi dalam jangka waktu yang lama, maka anda bisa menggunakan pomade. Nah gunakan panade dalam jangka waktu lama untuk ketombe. Oleh sebab itu perlu shampo shampo anti shampo ini jelas.
  2. Gaya rambut pria terkini dengan gaya quiff
    Gaya rambut pria quiff ini gaya rambut pompadour. Yang membedakannya dengan cara menyisirnya saja. Gaya rambut popadour menyisir jambulnya ke belakang, sedang gaya rambut quiff menyisir jambulnya ke depan atau ke pinggir. Terkadang ada sebagian orang juga yang memukaan antara jenis rambut pompadour dengan gaya rambut quiff.
  3. Gaya rambut undercutt
    Sebenarnya gaya rambut pompadour, quiff, dan undercutt memiliki hampir sama. Hanya saja gaya rambut pompadour dan quiff ada yang terdegradasi dari bagian belakang tengkuk dan akan terus – terus menebal pada rambut bagian atas. Sedamgkan gaya rambut undercutt tidak ada degradasi rambut depan dan belakang. Begitu tinggi rambut depan dan belakang sama.